Usai Pamer Belahan Dada, Amanda Manopo Dicibir Pakai Kebaya Merah Transparan

Suara.com – Amanda Manopo menjadi pusat perhatian publik, setelah penampilannya ketika mengiringi Glenca Chysara masuk pelaminan menuai cibiran.

Dalam acara pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, penampilan Amanda Manopo mengenakan gaun berwarna mocca dengan potongan sleeveless yang mengekspos belahan dadanya.

Karena hal itu, Amanda Manopo menuai banyak cibiran karena dinilai terlalu terbuka, mencuri perhatian publik hingga seolah ingin menyaingi pengantin aslinya, Glenca Chysara.

Namun, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta  ini sama sekali tidak membalas cibiran warganet mengenai penampilannya yang terlalu seksi di acara pernikahan Glenca Chysara.

Sebelumnya, Amanda Manopo juga pernah mengunggah foto seksi mengenakan kebaya merah transparan sehingga terlihat pakaian dalamnya yang berwarna hitam.

Potret seksi Amanda Manopo saat jadi bridesmaid (IG: dila.mandaskatic)

Amanda Manopo terlihat berpose mengangkat kedua tangannya hingga terlihat ketiak dan lekuk tubuhnya dalam foto tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, Amanda Manopo seolah curhat tentang seseorang yang membuatnya selalu tersenyum ketika sedih.

“Kamu adalah orang yang membuat aku tersenyum tanpa alasan apapun. Bahkan ketika aku sedang sedih. Hanya dengan melihatmu atau berbicara denganmu, aku melupakan semua kesedihanku,” tulis Amanda Manopo di Instagramnya pada September 2022 lalu.

Namun, penampilan Amanda Manopo berkebaya merah transparan ini justru lebih menuai beragarm reaksi warganet yang menilainya seksi.

“Kenapa mesti kebaya merah pengen meranin?” kata akun @de.javu**.

“Oh ini pemeran kebaya merah,” ujar akun @sihaloho*****.

“Auratnya kelihatan,” imbuh akun @aguskhan****.

“Sama laki orang pakaian harusnya dijaga, bukan malah buka-bukaan pamerin bagian tubuhnya,” kata @din.da**** protes.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *