Uya Kuya Tagih Utang, Denise Chariesta Minta RD Lunasi Sebagai Bapak Anaknya

Suara.com – Denise Chariesta kembali menyampaikan kekesalannya pada Uya Kuya, yang menolak mengangkat isu perselingkuhannya dalam konten YouTube karena memikirkan anak-anak RD.

Denise Chariesta meminta Uya Kuya untuk tidak menjadi orang munafik. Bahkan, pengusaha toko bunga itu santai disinggung soal utangnya yang belum lunas.

Denise Chariesta[YouTube/Dapur Bincang Online]

Alih-alih segera melunasinya, Denise Chariesta justru menyarankan Uya Kuya meminta RD untuk melunasi utangnya tersebut.

Sebab, Denise Chariesta meminjam uang ke Uya Kuya untuk biaya dokter ketika keguguran anak hasil buah cintanya dengan RD.

“Apalagi si Uya tuh, ngomong masalahnya kasihan sama anak. Nggak usah pada muna lu orang sampai ngomong gue punya utang sama dia. Lu tagih noh ke bapak dari anaknya waktu itu,” kata Denise Chariesta dalam Instagram Story, Rabu (23/11/2022).

Denise Chariesta [YouTube Denise Chariesta]
Denise Chariesta [YouTube Denise Chariesta]

Denise Chariesta membenarkan bahwa Uya Kuya dan istrinya telah membantunya ketika mengalami keguguran di Amerika.

Mereka pun kaget ketika tahu Denise Chariesta sedang hamil anak RD. Karena itu, Uya Kuya membantunya dan memberikan pinjaman.

“Dulu si Uya pernah nolongin gua. Kan gue udah bilang dia pernah nolongin gue di Amerika yang hampir mati karena keguguran,” katanya.

Denise Chariesta mengaku sudah menggantinya sebagian. Selebihnya, pengusaha toko bunga ini meminta RD melunasi utangnya pada Uya Kuya.

“Terus, udah gitu dia nolongin gua dan sebagian juga udah gue balikin. Kalau dia mau nagih duit sisanya, nagih ke RD lah, bapaknya,” jelasnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *