Vicky Prasetyo Akui Kedekatannya dengan Pinkan Mambo: Body-nya Montok Kayak Lobster Ciawi

Suara.com – Vicky Prasetyo akhirnya memberi klarifikasi mengenai hubungannya dengan Pinkan Mambo, setelah diduga sebagai sosok artis inisial G yang menjadi simpanan.

Vicky Prasetyo mengatakan hubungannya dengan Pinkan Mambo sekarang ini masih sebatas saling mengenal. Karena, mantan Duo Ratu itu juga masih dalam proses cerai.

“Lagi ini aja, sama-sama kenal aja. Kan Pinkan juga lagi proses (cerai) juga kan,” kata Vicky Prasetyo dilansir dari Trans7 Official, Senin (14/11/2022).

Namun, Vicky Prasetyo tidak tahu sosok sebenarnya di balik artis inisial G yang sering disebut Pinkan Mambo.

Sedangkan, warganet menduga G itu adalah Vicky Prasetyo, karena Pinkan mambo memanggilnya dengan nama “Gladiator”. “Enggak tahu gue G itu siapa,” ujarnya.

Pinkan Mambo dan Vicky Prasetyo [Instagram/@pinkan_mambo]

Menurut Vicky Prasetyo, Pinkan Mambo adalah sosok yang baik hati karena telah mengurusnya ketika sakit. “Baik orangnya, orang lagi sakit dijengukin, diurusin,” ujar mantan suami Kalina Oktarani ini.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga mengakui Pinkan Mambo memiliki tubuh yang montok. “Body-nya kayak lobster Ciawi, montok lah,” imbuh lelaki 38 tahun ini.

Sejauh ini, Pinkan Mambo belum memebenarkan Vicky Prasetyo sosok artis inisial G itu atau bukan.

Pinkan Mambo hanya meluruskan artis inisial G itu bukan menjadikannya simpanan, tetapi sebaliknya. Mantan Duo Ratu ini sengaja menyimpannya untuk dinikahi bila waktunya sudah tepat.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *