Warganet Bandingkan Baby Adzam Saat Bersama Sule dan Saat Bersama Pacar Baru Nathalie Holscher: Nyesek Gak Tuh

Suara.com – Belum lama ini, Nathalie Holscher datang ke pesta perayaan ulang tahun mantan suaminya, Sule.

Ia datang bersama buah hati mereka Baby Adzam, serta kekasih baru Nathalie saat ini yaitu Faris.

Pertemuan itu terjadi di tengah banyak isu miring, termasuk dugaan perselingkuhan Nathalie dengan Faris yang dimulai bahkan sebelum ia resmi bercerai.

Ada juga kabar bahwa Sule akan menarik kembali beberapa harta yang telah ia berikan untuk Baby Adzam, termasuk mobil dan rumah.

Meski hangat dan akhirnya bisa kembali bersama, namun pertemuan itu juga meninggalkan banyak kesan hingga membuat publik menerka-nerka.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok semua.1231 dan diambil dari YouTube Nathalie Holscher, terlihat Baby Adzam terdiam saat digendong oleh Faris.

Padahal sebelumnya, Adzam tak berhenti-henti menangis saat digendong oleh sang ayah Sule.

Momen Nathalie Holscher dan Adzam di Ultah Sule (YouTube Nathalie Holscher)

“Kamu ketemu ayah ngapain nangis, kan kangen ayahnya. Ngapain nangis? Hmm,” kata Faris bertanya pada Baby Adzam sembari sesekali mencium bayi tersebut.

Cuplikan itu pun menuai reaksi beragam dari publik. Banyak dari mereka mengaku sesak melihat kenyataan bahwa Adzam bisa lebih dekat dengan kekasih Nathalie daripada ayah kandungnya sendiri.

“Nathalie serba salah tapi kamu sudah berusaha yang terbaik.. utamakan kenyamanan Adzam,” tulis komentar salah satu warganet.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *