Kabar Duka, Pemeran Ranger Putih Jason David Frank Meninggal Diduga Bunuh Diri: Ranger Hitam Tak Percaya!

Suara.com – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan internasional dan anak generasi 90-an, dengan wafatnya pemeran Power Rangers, Jason David Frank alias Ranger Putih meninggal karena bunuh diri.

Kabar ini disampaikan berbagai media luar negeri, yang mendapat informasi dari sumber langsung tentang penyebab kematian Frank

Frank meninggal di Texas dengan usia 49 tahun. Manajer Frank, Justine Hunt meminta penggemar untuk menghormati Frank dan keluarga yang ditinggal.

“Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa yang berat ini, saatnya kita berdamai dengan perginya manusia yang luar biasa. Dia sangat mencintai keluarga, teman dan penggemarnya. Dia akan sangat dirindukan,” ujar Hunt mengutip NZ Herald, Senin (21/11/2022).

Di sisi lain rekannya sesama pemeran ranger alias si Power Ranger Hitam, Walter Emanuel Jones mengaku tidak percaya dengan kepergian sahabatnya itu. Ia menyampaikan kesedihannya di media sosial Instagram.

“Tidak bisa dipercaya, RIP Jason David Frank. Hai saya sedih kehilangan anggota lain dari keluarga istimewa kami,” ungkap Jones.

Sekedar informasi, Frank adalah ayah dari 4 anak dan terkenal sebagai aktor spesialisasi seni bela diri campuran alias MMA.

Selain sebagai power ranger, ia juga berperan sebagai Tommy Oliver di Mighty Morphin Power Rangers, film yang tayang pada 1993.

Namun sebelum berperan sebagai ranger hijau asli di season pertama, ia lebih dulu berperan sebagai musuh Power Rangers di episode awal, tapi naskah akhirnya merubahnya jadi sosok yang baik.

Sampai akhirnya ia berperan sebagai ranger putih dan ambil peran sebagai ketua Power Rangers. Tidak kurang dari 3 tahun Frank berperan Power Rangers selama season, dengan total 123 episode.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *