20 Ucapan Hari Anak Sedunia 2022, Sederhana tapi Menyentuh

Suara.com – Sejak 1959, tanggal 20 November telah diperingati sebagai Hari Anak Sedunia setiap tahunnya. Momen ini diharapkan menjadi pengingat bagaimana seharusnya kepedulian dan perhatian diterima seluruh anak di dunia.

Anda dapat menjadikan hari ini salah satu hari terbaiknya dengan mengajaknya melakukan hobinya. Selain itu, Anda juga bisa ikut merayakan Hari Anak Sedunia dengan ucapan berikut!

20 Ucapan Hari Anak Sedunia

  1. Selamat Hari Anak Sedunia, semoga hari ini menjadi pengingat bagaimana orang tua berperan penting mewujudkan cita-cita mereka.
  2. Mari jadikan rumah sebagai lingkungan ramah anak, supaya mereka bisa tumbuh dengan tenang, Selamat Hari Anak Sedunia.
  3. Anak-anak memang harapan bangsa. Namun semua itu tidak berada di atas kebahagiaan mereka sendiri. Selamat Hari Anak!
  4. Bermimpilah setinggi-tingginya, supaya jika jatuh, kau terjatuh di atas bintang-bintang. Jangan takut bermimpi, nak!
  5. Nikmatilah masa kecilmu! Kelak kau akan merindukan betapa bahagianya hal itu, Selamat Hari Anak!
  6. Jangan takut melakukan kesalahan, dari sanalah kamu akan banyak belajar, Nak! Selamat Hari Anak Sedunia!
  7. Happy Children’s Day! Ketahuilah Nak, tidak ada yang lebih membahagiakan untuk kapi selain melihat senyuman itu!
  8. Terima kasih sudah menjadi tempat kami belajar dan tumbuh bersama. Mari kita lewati hari-hari bahagia lainnya, Nak!
  9. Setiap satu di antara kamu memiliki keistimewaan masing-masing! Jangan takut untuk terus mencarinya! Selamat Hari Anak Dunia 2022!
  10. Jangan biarkan jiwa anak kecilmu terkekang, tidak ada salahnya untuk membuat kesalahan dan belajar dari awal. Happy Children Day 2022, Nak!
  11. Terima kasih sudah mengajarkan bahwa kita bahagia dengan hal-hal kecil. Selamat Hari Anak Sedunia!
  12. Semenjak kehadiranmu, dunia kamu semakin berwarna, dan di situlah kami selalu bersyukur saat menyadarinya. Terima kasih, Nak! Selamat Hari Anak Sedunia 2022!
  13. Selamat Hari Anak Sedunia, untuk seluruh anak-anak. Teruslah tumbuh, jangan takut berbuat salah dan berbahagialah!
  14. Selamat Hari Anak Sedunia, semoga pemenuhan hak dan perlindungan anak Indonesia segera terwujud!
  15. Happy Children’s Day! Ini adalah hari spesial, Nak! Teruslah bermain dan belajar di waktu yang sama!
  16. Anak yang mendapat cinta akan menyebarkannya lebih luas. Jadi, jaga cintanya, lindungi raganya, dan penuhi haknya. Selamat Hari Anak Nasional.
  17. Salah satu kenangan termanis adalah saat kita menjadi anak-anak. Ukirlah kenangan itu sebanyak mungkin, Nak! Kami akan selalu mendukungnya, Selamat Hari Anak Sedunia!
  18. Ajarkan cinta tanpa syarat pada anak-anak, sehingga mereka bisa tumbuh tanpa rasa pamrih kedepannya. Selamat Hari Anak Sedunia!
  19. Anak adalah anugerah terindah dari Tuhan. Mari berikan masa depan terbaik yang dapat kita usahakan. Happy Children’s Day, Nak!
  20. Mari berjanji pada diri sendiri untuk menjadikan dunia ini tempat yang aman dan nyaman untuk tumbuh kembang anak. Selamat Hari Anak Sedunia 2022!

Selamat merayakan Hari Anak Sedunia! Bahagia selalu!

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *