5 Kostum Halloween ala Artis Tanah Air, Awkarin Tetap Cantik Jadi Ratu Naga

Suara.com – Sejumlah artis tanah air rupanya ikut menyemarakan perayaan Halloween. Meski secara umum, Halloween tidak menjadi budaya perayaan bagi kebanyakan masyarakat Indonesia.

Dalam sejarahnya, Halloween sebenarnya budaya dari barat yang dilakukan untuk mengusir hantu. Seiring waktu, Halloween dirayakan dengan cara lebih modern bahkan dengan pesta pora. Namun tetap menunjukan suasana mistis dengan dekorasi serta kostum seram.

Beberapa artis tanah air turut membagikan ke media sosialnya tentang momen mereka merayakan Halloweaen dengan memamerkan kostum yang dipakai. Berikut rangkuman Suara.com tentang perayaan Halloween lima artis tanah air.

1. Titi Kamal

Tak ada make up seram ala-ala hantu atau monster yang dibuat Titi kamal. Ibu tiga anak itu justru nampak cantik menggunakan kostum suster berwarna putih biru lengkap dengan topi suster. Begitu pula dengan sang suami Christian Sugiono yang mengenakan kostum ala prajurit kerjaan dengan outer cokelat.

Kostum halloween artis. (Dok. Instagram)

2. Verrel Bramasta

Wajah ganteng Verrel Bramasta tertutup dengan topeng LED tengkorak. Rambutnya ia sisir ke arah belakang. Kemudian Verrel mengenakan tope LED tengkorak dengan kemeja putih yang dibiarkan terbuka.

Kostum halloween artis. (Dok. Instagram)
Kostum halloween artis. (Dok. Instagram)

3. Awkarin

Perempuan bernama asli Karin Novilda itu memakai kostum ala Daenerys Targaryen dari film Game of Thrones. Ia memakai wig berwarna putih lengkao fengan kostumnya, bahkan juga memegang patung naga. Pada unggahan terakhirnya di Instagram, Karin menyebut perayaan Halloween tahun ini menjadi yang terbaik baginya.

4. Cinta Laura



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *