5 Potret Putu Ayu Saraswati, Sempat Bikin Penasaran usai Jadi Pemandu 20 Presiden di Hutan Mangrove

Suara.com – Nama Putu Ayu Saraswati tengah ramai diperbincangkan usai dirinya memandu 20 presiden dalam gelaran acara G20. Saat itu, wanita yang akrab disapa Ayusa ini menemani para presiden untuk berkeliling dan menjelaskan informasi seputar hutan mangrove.

Kecantikan dan gaya bicaranya yang terlihat sopan serta cerdas membuat dirinya menjadi sorotan. Ternyata Ayusa merupakan Runner Up 1 dalam ajang Puteri Indonesia 2020.

Wanita asal Bali ini juga sempat mewakili Indonesia di ajang Miss International 2020 yang berlangsung di Tokyo. Memiliki banyak prestasi membuat Ayusa banyak dikagumi publik.

Suara.com telah merangkum 5 potret Putu Ayu Saraswati. Yuk, kita simak!

1. Selain jadi pemandu wisata, Ayusa juga sempat menjadi host di acara B20

B20 merupakan forum dialog resmi yang menjadi bagian dari KTT G20. Dirinya tampak anggun saat menjadi host di acara dengan 1.000 partisipan ini.

2. Momen foto bareng Menteri Luar Negeri RI

Ayusa sempat berbincang bersama Retno marsudi selaku Menteri Luar Negeri RI tentang KTT G20. Obrolan tersebut membuatnya mengerti lebih dalam tentang isu-isu yang akan diangkat pada pertemuan antar negara yang digelar di kampung halamannya.

3. Anggun berkebaya merah, ia juga sempat hadir dalam konferensi pemberdayaan wanita G20

Ayusa tampak cantik memakai kebaya Bali berwarna merah. Ia memakai hiasan bunga di rambut yang digelung serta anting yang cukup mencuri perhatian.

4. Sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2020, tak heran jika dirinya sangat peduli terhadap alam sekitarnya

Dalam unggahan ini, Ayusa mengatakan bisa healing meski hanya sekedar jalan sore di dekat rumah. Dengan membawa tumblr sendiri, ia harap mampu memberikan kontribusi dalam mengurangi sampah plastik.

5. Selalu tampil formal bukan berarti Ayusa tak bisa santai

Ayusa kerap tampil anggun dengan balutan busan formal saat menghadiri acara-acara ti ia tak pernah tampil santai seperti memakai dress oranye tanpa lengan yang dipadukan topi Pikachu Pokemon.

Itulah 5 potret Putu Ayu Saraswati yang sukses memandu dan menjelaskan informasi seputar hutang Mangrove ke para Presiden. Bagaimana pendapat Anda?



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *