5 Potret Transformasi Marine El Himer, Model Seksi Prancis Masuk Islam dan Jadi Warga Negara Maroko

Suara.com – Selebriti dan bintang reality show Prancis, Marine El Himer baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah mengumumkan bahwa dirinya telah masuk Islam. Yuk simak potret transformasi Marine El Himer!

Kabar ini, seperti dilansir Morocco World News dibagikan Marine El Himer dalam sebuah video, menampilkan saat dirinya masuk Islam di sebuah masjid. Video tersebut pun dengan cepat menghasilkan ribuan suka dan komentar.

Untuk melihat deretan transformasi penampilan Marine El Himer, berikut 5 potret menarik Influencer media sosial ini, seperti yang sudah Suara.com rangkum untukmu.

1. Keputusan Masuk Islamnya Adalah Sebuah Pilihan Jiwa

Marine El Himer yang juga merupakan Influencer populer, yang tampil di televisi realitas Show Les Princes et les Princess de l’Amour di Prancis, mengatakan bahwa masuk Islamnya adalah pilihan jiwa, hati, dan akal.

2. Bangga Telah Memilih Agama Islam

Mengekspresikan kebanggaan, Marine El Himer mengatakan bahwa tidak ada rasa malu untuk pindah ke agama lain apa pun itu. Ini adalah hak mendasar bahwa setiap orang harus dapat memilih dengan bebas.

3. Tak Ragu Lagi Pamerkan Penampilan Barunya yang Berhijab

Marine El Himer populer di platform media sosial, termasuk Instagram, tempat ia berbagi gaya hidupnya serta petualangan perjalanan dan mode. Kini, ia tak ragu mengunggah potretnya tengah mengenakan hijab, bahkan saat beribadah di Tanah Suci sekalipun.

4. Jadi Warga Negara Maroko



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *