Alami Kenaikan Berat Badan sampai Membuat Penggemar Cemas, Agensi Konfirmasi Kesehatan Park Bom Ex 2NE1

Suara.com – Penyanyi cantik asal Korea Selatan, Park Bom ex member 2NE1 sempat bikin cemas penggemar. Hal itu karena dirinya mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan.

Pada 2021 tahun Park Bom sempat berhasil melakukan diet. Tak tanggung-tanggung ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 11 kilogram.

Dahulu Park Bom terkenal karena penampilan cantiknya. Apalagi bentuk kakinya yang jenjang. Ketika ia berhasil melakukan diet itu, ia tampak lebih sehat dan bahagia.

Namun, baru-baru ini Park Bom kembali membuat penggemar cemas karena berat badannya. Hal itu terlihat ketika ia sedang manggung pada acara POPtival 2022 di Filipina.

Park Bom Alami Kenaikan Berat Badan (Koreaboo/ParkBom)

Park Bom terlihat lebih berisi daripada sebelumnya. Pada penampilan panggungnya di Filipina itu ia tampak memakai dress hitam dengan model pita hingga menjutai ke ujung bawah.

Ia tampak memadukan dress hitamnya itu dengan sepatu boots warna senada. Agar penampilannya semakin terlihat elegan, Park Bom memilih untuk menggerangi rambut panjangnya itu dengan ditata smooth wave.

Dilansir dari laman Koreaboo, menurut para penggemar nyanyian Park Bom selalu membuat mereka takjub seperti biasa. Tetapi mereka tak bisa untuk tidak mengungkapkan kepeduliannya terhadap kesehatan idolanya itu.

Kenaikan berat badan secara tiba-tiba sama buruknya dengan penurunan berat badan secara tiba-tiba. Hal itu sama-sama membuat ketengangan pada tubuh.

Park Bom juga sempat mengumumkan kalau dirinya sedang dalam masa pengobatan. Ia mengidap penyakit ADD yang mengharuskan dirinya meminum obat. Tentu hal ini semakin membuat penggemar khawatir dengan kesehatan mentalnya.

Untungnya, setelah mendengar kecemasan para penggemar. Agensi yang menaungi Park Bom langsung meresponnya. Pihak agensi melapor pada media Korea kalau Park Bom tidak mengalami kelainan pada kesehatannya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *