Alshad Ahmad Cerita Momen Terberat Dalam Hidupnya, Netizen Malah Heran: Bukan Golongan Kita!

Suara.com – YouTuber Alshad Ahmad membuat netizen kesal saat menceritakan momen terendah selama hidupnya kepada Nuzulia Rahma alias Aul Tutorial Hidup.

Ini karena momen terendah yang diceritakan kekasih Tiara Andini ini, sangat jauh dari bayangan netizen saat masih SMP dan SMA, karena saat itu ia sudah punya motor dan mobil sendiri.

Bahkan dalam satu bulan saat SMP, Alshad mengaku sudah diberi uang saku Rp 1,5 juta per bulan, dan pengalaman ini dianggap sebagai momen terendah dalam hidupnya.

Tidak habis pikir, saat menceritakan itu Alshad menunjukan wajah yang berpikir ekstra keras, yang diduga netizen Alshad tidak pernah merasakan momen terendah.

“Paling terendah gue adalah, apa ya. Momen terendah pas zaman SMP dan SMA, sebulan cuma dikasih Rp 1,5 juta, itu termasuk bensin motor sama mobil gue. Mobil pertama gue (saat SMA) Honda Civic, kalau SMP pakai mobil bokap (ayah),” cerita Alshad kepada Aul melalui potongan video yang dibagikan @insta_julid, dikutip suara.com, Selasa (22/11/2022).

Mendengar cerita Alshad, bukannya sedih, netizen malah menolak cerita lelaki berusia 27 tahun itu, dan menganggapnya bukan golongan dari kebanyakan anak muda Indonesia.

“Jangan ditemenin, dia bukan golongan kita. Golongan kita adalah yang kerja nyabutin uban bapak dulu baru dikasih uang jajan,” ungkap @el_ili.s.asa.

Selain itu, tidak sedikit juga yang meminta netizen untuk tidak heran karena lelaki asal Bandung itu memang lahir dari keluarga berada, yang mampu membangun kantin sekolah sendiri.

“Netizen nggak usah heran, dia kan terlahir dari keluarga kaya raya, pas dia SMA aja anak kelas 1 dilarang jajan di kantin sama kakeKnya, dia besoknya malah bangun kantin sendiri di sekolahan,” sambung @umy2403.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *