Amanda Manopo Pakai Jaket Kulit Harga Rp52 Juta, Publik: Bisa Buat Beli Kavling Tanah

Suara.com – Nama Amanda Manopo memang kerap kali mencuri perhatian apalagi setelah sukses dengan sinteron bertajuk “Ikatan Cinta”. Ia juga dikenal memiliki gaya busana yang fashionable sekaligus feminin.

Selain itu, Amanda Manopo juga beberapa kali kepergok memakai fashion item dengan harga fantastis. Mulai dari dress, tas, sepatu, hingga jaket.

Parasnya yang cantik membuat Amanda Manopo tampak luwes dengan busana gaya apapun. Tak heran jika ia digandrungi oleh banyak penggemar di semua kalangan usia.

Baru-baru ini, Amanda Manopo kembali bikin publik heboh lantaran tampil kece memakai dress hitam yang dipadupadankan dengan jaket kulit. Meski gaya busananya tampak simpel, siapa sangka ternyata jaket kulit yang dipakai Amanda Manopo dibanderol mencapai angka puluhan juta.

Lewat penelusuran pada akun Instagram @amandamanopo.stuff, jaket kulit yang dipakai oleh Amanda Manopo itu ternyata berasal dari brand YSL atau Saint Laurent. Jaket itu memiliki model crop.

Jaket tersebut merupakan keluaran seri Leather Biker Jacket, Black in Granito. Tak tanggung-tanggung jaket kulit itu dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp52,9 juta.

Unggahan soal detail harga jaket kulit Amanda Manopo lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang terkejut ketika mengetahui harga jaket kulitnya itu.

“Sampai kaget waktu lihat harganya, aku aja belom pernah lihat duit sebanyak itu,” komentar seorang warganet.

“Satu jaketnya Amanda seharga motor gue, emang nggak main-main,” ujar warganet lain.

“Ini belom sama harga sepatunya nggak sih, tunggu aja kalau ditotal lebih bikin kaget,” imbuh warganet di kolom komentar.

Ada juga warganet yang mengatakan kalau harga jaketnya itu setara satu kavling rumah.

“Seharga kavling tanah di daerah aku,” kata warganet tersebut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *