Anggota DPRD Pasang Baliho ‘Literally Anak Jaksel’ Pakai Mahkota, Warganet: Aku Pengen Menghadiri Crowning Momentnya

Suara.com – Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Esti Arimi Putri belum lama ini mengunggah foto baliho besar miliknya yang dipajang di pinggir jalan. Uniknya, baliho ini mengusung tema Literally Anak Jaksel. Apa sih artinya?

Sosok Esti Arimi Putri sendiri mengenakan baju hitam dengan latar belakang senanda. Selain itu, hal yang menarik perhatian lainnya yaitu dalam baliho dirinya justru mengenakan mahkota.

Tidak hanya itu, pada baliho tersebut memiliki tulisan “Literally Anak Jaksel” di bagian atasnya.

“Literally Anak JAKSEL,” tulis Esti melalui akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, pada bagian atas terdapat logo partai Gerindra. Sementara di bagian bawah bertuliskan namanya dengan keterangan dirinya merupakan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Unggahan video dengan latar musik High School in Jakarta dari Niki tersebut lantas menarik perhatian warganet. Bahkan, beberapa akun membagikan tangkapan layar video itu dan mengunggahnya kembali di Twitter.

Salah satu akun Twitter yang mengunggah tangkapan layar videonya itu yaitu @wi****onesia. Warganet langsung mengomentari baliho milik Esti dengan konsep yang unik.

Beberapa warganet justru membuat lelucon melihat baliho tersebut. Sebagian mengomentari apa maksud mahkota yang dikenakannya.

“Padahal aku pengen menghadiri crowning moment nya ihh,” tulis salah seorang warganet di kolom balasan.

“Kirain anak Buckingham soalnya pake tiara kayak Lady Di,” balas warganet lainnya mengomentari mahkota.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *