Anya Geraldine Cosplay Jadi Mermaid, Super Cantik Pakai Bra Kerang

Suara.com – Halloween menjadi perayaan yang dinanti banyak orang untuk bersenang-senang menggunakan kostum unik. Mulai dari tema seram hingga menawan, berbagai kostum bisa digunakan untuk perayaan yang identik dengan suasana horor ini.

Aktris Anya Geraldine pun tak mau ketinggalan memeriahkan momen Halloween ini. Melalui akun Instagram anyageraldine, wanita kelahiran 1995 ini membagikan foto Halloween ala dirinya.

Bukan kostum seram, Anya Geraldine justru tampil memukau dengan berpenampilan sebagai putri duyung atau mermaid. Pemeran Lydia dalam serial “Layangan Putus” ini juga tampil beda dengan wig rambut panjang berwarna merah yang dihiasi headpiece berbentuk kerang dan bintang laut.

Ia lalu menggunakan bra berbentuk cangkang kerang berwarna kerunguan. Sedangkan untuk bagian bawah, dia tak benar-benar memakai sirip khas putri duyung.

Sebagai gantinya, Anya menggunakan rok panjang dengan belahan yang cukup tinggi. Rok tersebut berwarna turqoise seperti sirip putri duyung dan dilapisi dengan kain terawang untuk memberikan kesan seperti sirip ikan.

“Mermaid diary,” tulis Anya Geraldine dalam keterangan foto yang ia unggah.

Pada empat foto yang ia unggah, wanita dengan tinggi badan 177 cm ini tampil sangat mempesona. Pada salah satu foto yang berwarna monokrom, Anya juga tampak seksi dengan pose duduk.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Wow, mirip Mimi Peri tapi versi cantiknya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Anya pernah masuk angin nggak sih?” komentar seorang warganet.

Kalau ke waduk, ada ikan yang kayak gini nggak ya?” tulis warganet lainnya dalam kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (31/10/2022), foto ini sudah disukai oleh lebih dari 500 ribu akun di Instagram.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *