Anya Geraldine Disebut Cewek Idaman Sejuta Umat: Sudah Cantik, Nggak Matre Lagi!

Suara.com – Anya Geraldine kerap menyita perhatian banyak orang, bahkan disebut cewek idaman sejuta umat. Apa alasannya?

Punya wajah yang cantik dan tubuh terawat yang sempurna bak seorang model, tak heran jika kaum Adam seakan antri untuk memilikinya.

Seakan menegaskan jika dirinya bukanlah perempuan matrealistis yang mungkin banyak dipikirkan orang lain, Anya Geraldine mengaku tak pernah dibelikan barang oleh pacar-pacarnya selama ini.

Jika dirinya ingin membeli suatu barang, Anya Geraldine tentu lebih memilih membeli dengan uangnya sendiri. Hal ini ia sebut dalam sebuah podcast, yang kembali viral di TikTok setelah diunggah @zona_r4ndom.

Menurut bintang serial Layangan Putus tersebut, bahkan ia juga tak pernah meminta uang untuk perawatan pada lelaki yang mengencaninya.

“Jujur aja gue selama ini punya cowok, nggak ada yang pernah beli-beliin gua barang,” ujar dia yang sempat tidak dipercayao oleh si pembawa acara.

Anya Geraldine pun terlihat bersumpah hingga mengucap Demi Allah mengenai hal tersebut. Bahkan, saat memiliki hubungan selama 6 tahun dengan seorang lelaki pun, perempuan 26 tahun ini mengatakan jika mereka sering patungan membayar makan.

“Gue cuman ya itu juga yang 6 tahun itu juga, waktu pacaran sama gua nggak bayar-bayarin gue. Jadi BS-BS bayar sendiri-sendiri. Pergi ke mana, ntar dibagi dua, patungan kaya gitu,” ujarnya.

Sementara untuk pacar barunya, Anya Geraldine hanya pernah dibayari makan. Tapi khusus untuk liburan, mereka biasanya membauar sendiri-sendiri.

“Tapi kalau sama yang baru-baru ini, ya paling dibayarin makan, tapi kalau misalnya kayak liburan ya BS-BS,” ujar dia lagi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *