Ashanty Dapat Kado Tas Kulit Kadal dari Atta Halilintar, Harganya Seram!

Suara.com – Usia Ashanty telah genap 38 tahun pada 4 November 2022 lalu. Hari bahagianya tahun ini sedikit berbeda. Pasalnya, saat usianya bertambah, Ashanty dan keluarganya sedang melaksanakan ibadah umrah.

Keluarganya melakukan ibadah umrah tanpa mengajak sang anak perempuan, Aurel Hermansyah. Namun, ketika Ashanty dan keluarga tiba kembali di Tanah Air, ia langsung disambut dengan berbagai kejutan dari anak hingga mantunya.

Cukup bikin gempar, pada ulang tahunnya kali ini, Ashanty mendapat tas mewah dari Aurel dan Atta. Seperti yang sudah diketahui kalau Ashanty memang sangat hobi memakai tas mewah.

Melalui unggahan pada akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, tas mewah warna hijau itu ternyata berasal dari brand Hermes. Sudah bisa ditebak kalau harga tas tersebut dibanderol dengan harga ratusan juta.

Disebut tas itu merupakan keluaran seri Hermes Roulis 18 Lizard Vert Menthe “U” with Palladium Hardware. Tas ini terbuat dari kulit kadal. Tak main-main, tas tersebut dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp260,4 juta.

Unggahan soal detail hingga harga kado tas dari Atta dan Aurel untuk Ashanty itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang dibuat terheran-heran ketika mengetahui harga kado tas mewah itu.

“Emang nggak kaleng-kaleng Atta dan Aurel kalau ngasih hadiah,” komentar seorang warganet.

“Keren banget tasnya, modelnya bagus,” ujar warganet lain.

“Masya Allah, berkah banget deh Atta sama Aurel ngasih kado semahal itu,” imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. “Harganya nyeremin banget,” ungkap warganet tersebut.

“Gila sih harga tasnya. Ini belum sama harga iPhone barunya,” tambah komentar salah satu warganet.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *