Ashanty Ulang Tahun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Hadiahkan Tas Hermes Seharga Mobil! Ameena Belikan Iphone 14?

Suara.com – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan pada acara Ashanty ulang tahun. Tak tanggung-tanggung, Atta dan Aurel memberikan kado berupa tas Hermes seharga ratusan juta rupiah!

Kejutan yang diberikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini pada dasarnya sedikit terlambat. Pasalnya, Ashanty berulang tahun yang ke-38 itu pada 4 November lalu. Pemberian kejutan ini dilakukan pada saat keluarga besar Anang Hermansyah membuat acara kumpul bersama sepulangnya dari umrah di Tanah Suci.

Meski terlambat, rupanya hadiah yang diberikan keluarga Atta Halilintar ini tidak tanggung-tanggung. Dalam vlog yang diunggah kanal Youtube The Hermansyah A6, Ashanty mendapat hadiah Iphone 14 yang dijual sekitar 14-24 juta rupiah.

Rupanya, kado tersebut bukanlah dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, melainkan sang putri Baby Ameena. Ashanty yang melihat kado tersebut langsung senang melihat kado tersebut. Apalagi istri Anang Hermansyah ini mengaku memang ingin membeli ponsel keluaran terbaru itu.

“Ya Allah baru mau beli,” ucap Ashanty.

“Yang ini (Iphone 14) Bunda dari Ameena,” sahut Aurel Hermansyah.

Ashanty ulang tahun dapat kado dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena. (Dok. Youtube)

Sementara itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru memberikan kadonya dengan kantong plastik. Namun, ketika dibuka justru kantong plastik itu berisi tas Hermes cantik berwarna hijau mini.

Di balik tas hijau mini yang diberikan itu, harga yang ditawarkan justru tidak tanggung-tanggung. Mengutip Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, tas yang diberikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yaitu Hermes Roulis 18 Lizard Vert Menthe “U” with Palladium Hardware yang dijual dengan harga 17.280 Euro atau setara dengan Rp 260.480.000.

Harga tas tersebut lantas membuat warganet terkejut. Beberapa langsung mengomentari postingan itu dan mengatakan kaget melihat harganya. Apalagi harga tas itu bisa saja dibelikan sebuah mobil.

“Wowww the real Sultan ngeriihh hargane,” komentar salah seorang warganet.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *