Ashira Zamita Cosplay Jadi Minion, Lutut Memarnya Jadi Sorotan

Suara.com – Perayaan Halloween selalu identik dengan kostum yang seram-seram. Namun, semakin berkembangnya zaman bisanya beberapa orang malah memakai kostumm unik hingga lucu.

Hal itu juga dilakukan salah satu selebriti muda bernama Ashira Zamita. Tak mau ketinggalan untuk rayakan Halloween ia pun mempersiapkan busananya itu

Karakternya yang memang sudah lucu, dibuat makin menggemaskan dengan kostum Halloweennya. Ia tampak memakai kostum ala Minion.

Potretnya dengan kostum Halloween pun sukses bikin publik gemas. Apalagi ditambah dengan ekspresinya ketika berposes ria. Hal itu bisa dilihat melalui unggahan potret terbaru di akun Instagram pribadinya.

“Hai, aku Bob,” tulis Ashira Zamita dalam bahasa Inggris di Instagram.

Ashira memakai kaos kuning polos yang dipadukan dengan jumpsuit pendek jeans. Karakter minion memang identik dengan nuansa kuning dan jumpsuit jeans.

Selebriti muda itu juga memakai sepasang sarung tangan hitam. Serta aksesoris kacamata yang semakin mempertegas penampilan minionnya.

Tak lupa juga ia tampak menyelempangkan tas slingbag bentuk kepala minion. Terakhir, penampilannya itu ditutup dengan kaos kuning panjang serta sepatu warna hitam.

Unggahan potret itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang merasa gemas ketika melihat  potret Ashira Zamita itu.

“Gemas banget, ya ampun kalau ini mah udah cocok gabung sama pasukannya Gru,” komentar seorang warganet.

“Gemesnya kelewatan banget sih kamu, ini Bob versi cewek,” ujar warganet lain.

“Jadi pengen nyari minion yang kayak gini, gemesnya nggak ada ampun soalnya,” imbuh warganet di kolom komentar.

Ada juga warganet yang malah salah fokus dengan lutut memar Ashira Zamita.

“Ashira itu lutut kamu memar kenapa? maaf aku jadi salah fokus,” ungkap warganet tersebut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *