Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Pilih Hidup Sendiri 9 Tahun, Kenapa SIh Perempuan Lebih Pilih Melajang Lama?

Suara.com – Status lajang Ayu Ting Ting kerap menjadi perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, ibu satu anak ini memang diketahui sudah lama menjomblo semenjak perceraiannya pada tahun 2014 lalu dengan Enji Baskoro.

Belum lama ini Ayu Ting Ting membeberkan alasan mengapa dirinya masih betah menjomblo dan setia dengan status jandanya selama 9 tahun. Salah satu alasannya karena putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. 

“Tapi enak gak sih kalo kelamaan jomblo?,” tanya Luna Maya kepada Ayu Ting Ting, dikutip Suara.com dari YouTube Luna Maya pada Selasa (15/11/2022).

Ayu Ting Ting berbincang dengan Luna Maya di podcast. (YouTube/Luna Maya)

“Hmm, iya. Jadi kayak maksudnya gak ada yang ngatur itu pertama. Terus kayak bisa fokus kerja juga lebih fokus ke anak,” ujar pelantun Alamat Palsu tersebut.

“Biasanya kan kalau punya pacar, pasti pas wekeend tuh jalan atau ketemu bareng gitu ya kan. Pasti kerja pengennya buru-buru selesai biar ketemu dia, pengennya cepet-cepet wekeend apa gimana gitu. Jadinya, nggak terarah gitu malahan dan nggak fokus. Dan bisa lebih fokus ke anak, jadi udah betah dengan kesendirian,” tambah Ayu Ting Ting lagi.

Meski betah dengan kesendirian, tapi perempuan berusia 30 tahun itu merasa khawatir jika nantinya ia akan terlalu nyaman menjomblo.

Ayu Ting Ting [Rena Pangesti/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Rena Pangesti/Suara.com]

“Ngeri juga sih sebenernya ya, kayak udah terlalu nyaman,” kata Ayu Ting Ting. 

“Terlalu nyaman kayak gini yang cocok buat gue siapa ya,” ujar Luna Maya.

“Nah itu dia,” timpal Ayu Ting Ting lagi.

Seperti Ayu Ting Ting, sebenarnya ada begitu banyak alasan mengapa seorang perempuan betah menjomblo dibandingkan memiliki kekasih, terutama di usianya yang telah matang. 



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *