Baby Ameena Rayakan Halloween Pakai Kostum Catwoman, Warganet Nggak Tahan Dengan Kegemasannya

Suara.com – Tidak mau kalah dengan artis-artis lainnya, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Baby Ameena rupanya juga memiliki kostum dalam perayaan Halloween tahun ini.

Seperti yang diketahui, Ameena memang kerap kali didandani dengan berbagai kostum yang lucu dan tema yang beragam. Kali ini, sesuai dengan perayaan Halloween, Ameena justru menggunakan kostum seperti superhero Catwoman.

Dalam unggahan di akun instagram @ameenaatta, Baby Ameena tampak memakai baju kucing berwarna hitam yang menggemaskan. Lucunya, lagi, Ameena duduk di atas sebuah mobil sambil memasang ekspresi lucunya.

“Aku Catwoman ciap Haluwinn,” tulisnya dalam caption unggahan pada, Minggu (30/10/2022).

Lucunya, seharusnya bagi telinga pada kostum tersebut mengangkat sehingga bentuknya benar-benar seperti kucing. Namun, saat difoto justru bagian telinga tersebut nampak jatuh ke bawah seperti seekor kucing yang sedang malu.

Pada bagian lengan baju Catwoman tersebut nampak menempel dengan badan samping. Hal ini membuat kostum tersebut seperti memiliki sayap ketika Ameena mengangkat tangannya.

Dalam foto lainnya, Ameena juga tampak tersenyum menggunakan kostum Catwoman itu. Sementara dalam foto terakhir yang dibagikan, Ameena justru selonjoran di sofa. Lucunya lagi, topeng Catwoman yang dikenakannya justru berubah seperti kerudung.

Unggahan foto Halloween Ameena itu lantas menarik perhatian warganet. Pasalnya, Ameena menjadi bayi yang juga mengenakan kostum dalam perayaan Halloween tahun ini.

Postingan tersebut juga dibanjiri komentar warganet yang tidak tahan dengan kegemasan putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah satu ini. Bahkan, beberapa warganet menyebut Ameena seperti sebuah boneka yang menggemaskan

“Aaaaa Catwoman ayangggg gemashhh sekaliiii nakkkkk,” tulis akun @Imbl****urple dalam kolom komentar.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *