Baby Leslar Pakai Sepatu Kondangan Gucci Harga Setara Motor Bekas, Netizen Keheranan: Katanya Bangkrut?

Suara.com – Rizky Billar dan Lesti Kejora menghadiri acara pernikahan adiknya, Beni Mulyana Sopian dengan membawa serta Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L yang asik memakai sepatu kondangan Gucci.

Sepatu kets mungil dengan aksen tali putih berwarna putih nampak senada dengan beskap biru dongker yang ia gunakan.

Beskap biru dongker ini senada dengan seragam keluarga yang digunakan keluarga Lesti Kejora bersama Billar, ayah, ibu dan adik bungsu lesti.

Mengutip akun instagram @abang.alfatih_fashion, Sabtu (19/11/2022) sepatu Gucci itu masuk kategori Sepatu Tenis 1977 Sneaker, yang harganya mencapai Rp 7,7 juta.

Melihat ini, banyak netizen yang mengaku syok dan insekyur dengan harga sepatu mungil yang digunakan bayi belum genap 1 tahun itu.

“Harganya bisa buat beli motor second (bekas),” ungkap @thesusi_official.

“MasyaAllah insecurelah sama sepatu abang,” sahut @aunty_1908.

Tidak hanya kekaguman, beberapa netizen juga mempertanyakan berita bangkrut yang mendera kedua orang tua Baby L, dengan ditutupnya Leslar Entertainment.

“Katanya bangkut, sepatunya abang wow Leslar terbarik,” komentar @andriyanisuwarto.

Sekedar informasi, adik Lesti, Beni menikah dengan kekasihnya Ira Dahlia Handoko, setelah lebih dulu bertunangan dan melakukan foto prewedding. Sehingga Lesti dan Billar sebagai kakak hadir bersama anggota keluarga pedangdut itu lainnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *