Baju Bola hingga Busana Adat Lampung, Intip 7 Konsep Foto Prawedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Suara.com – Putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep, dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Erina Gudono. Keduanya pun sudah membagikan foto prewedding sejak akhir Oktober silam.

Untuk foto pre-wedding, ternyata mereka memiliki banyak konsep, mulai dari modern, sporty, hingga pakaian adat mereka kenakan.

Hal ini tentu saja menarik perhatian warganet. Gaya busana pasangan ini dalam pemotretan pun dinilai selalu berhasil memukau mata.

Suara.com telah merangkum beberapa konsep foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Yuk, kita simak!

1. Tampil sporty dengan baju bola warna merah putih

Potret yang diabadikan di Stadion Manahan Solo ini menampilkan Erina dan Kaesang memakai baju bola merah dengan tulisan putih. Keduanya juga kompak memakai kaus kaki panjang selutut berwarna senada.

Dalam unggahan itu, terlihat Erina memakai baju bertuliskan nama Kaesang dengan nomor sepuluh. Sebaliknya, Kaesang memakai baju bertuliskan Erina dengan nomor punggung 12.

2. Foto di dalam ruangan, keduanya memakai busana broken white

Kaesang terlihat memakai kemeja lengan panjang yang dipadukan dengan celana kain berwarna kecokelatan. Ia juga tampak lebih santai memakai sepatu sandal kulit berwarna cokelat.

Sedangkan Erina memakai busana tanpa lengan yang dipadukan dengan selendang. Rambutnya yang digelung membuat dirinya terlihat sangat anggun.

3. Bertelanjang kaki di atas hamparan pasir

Kaesang dan Erina kompak bertelanjang kaki dengan busana ethnic yang chic. Senyum mengembang di wajah keduanya sukses bikin hati adem.

4. Serba putih, tampilan Kaesang dan Erina terlihat lebih modern

Pemotretan yang dilakukan di luar ruangan itu mempelihatkan Kaesang yang memakai kemeja serta celana berwarna putih. Sedangkan Erina terlihat memakai gaun panjang putih dengan rambut yang digerai.

5. Karismatik dengan pakaian adat Bali

Pasangan ini tampak memukau dengan busana adat Bali. Erina terlihat memakai aksesoris kepala berukuran besar yang ikonik, sedangkan menunjukkan otot lengannya yang gagah.

6. Memakai pakaian adat NTT di tempat spesial

Dalam unggahan itu, Erina memakai pakaian adat Pulau Sabu, sedangkan Kaesang menggunakan busana adat Pulau Rote.

7. Pakaian adat Lampung sukses membuat keduanya tampil menawan

Tak hanya Erina, Kaesang juga terlihat keren dengan aksesoris besar di kepala yang khas dari pakaian adat Lampung.

Itulah 7 potret prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Publik pun penasaran apakah foto prewedding keduanya akan bertambah lagi atau tidak. Bagaimana menurut Anda?



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *