Bandara Terbaik di Dunia, Mewahnya Fasilitas Doha Hamad International Airport Qatar

Suara.com – Qatar, negara penyelenggara Piala Dunia 2022, memiliki bandara terbaik di dunia. Bandara itu adalah Doha Hamad International Airport.

Seorang pria Indonesia lantas menunjukkan suasana di dalam bandara tersebut melalui akun TikTok leo_edw. Bagian dalam bandara itu sekilas mirip dengan di negara lain.

Bandara yang menjadi home base dari Qatar Airways, maskapai terbaik di dunia, juga memiliki banyak toko serta restoran di dalamnya. Suasana terlihat sangat bersih dengan dekorasi yang modern.

Untuk pusat bandara itu, terlihat ada maskot besar berwarna kuning dengan bentuk boneka beruang. Di sana juga ada bola dengan ukuran yang sangat besar dalam rangka Piala Dunia 2022.

Bandara ini berukuran sangat luas, sehingga disediakan sky train untuk mobilitas para penumpang. Sky train tersebut terlihat sangat futuristik dan berjalan secara otomatis.

“Waktu aku sampai di bandara kemarin masih ada beberapa bagian yang renov sih. Lagi persiapan buat dibuka 100 persen untuk Piala Dunia. Kalau kalian ada penerbangan ke Eropa, jangan lupa transit di Doha ya,” ungkap pria tersebut.

Kenyamanan yang ditawarkan bandara ini membuat pelancong lebih nyaman saat datang atau transit di sana. Beragam fasilitas lengkap dengan staf yang ramah juga sangat membantu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Wah, film ‘The Terminal’ lokasinya di sini nih,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Transit di sini bakal betah banget sih pasti,” ujar warganet ini.

“Keren banget bandaranya. Insya Allah nanti bisa ke Doha,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (22/11/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 50 ribu kali di TikTok.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *