Bangganya Desainer Didiet Maulana Bisa Rancang Kemeja Untuk Aktor Korea Selatan Song Kang: Sebuah Pencapaian

Suara.com – Desainer kawakan Indonesia, Didiet Maulana mengungkapkan rasa bangganya, setelah salah satu karya rancangannya bisa dikenakan oleh aktor Korea Selatan, Song Kang.

Dalam akun Twitter miliknya, Didiet Maulana membagikan dua foto, di mana saat kemeja tersebut baru selesai dikerjakan, dan foto lainnya saat kemeja tersebut tampak begitu keren dikenakan Song Kang. 

Menurut Founder Ikat Indonesia tersebut, mengerjakan kemeja tenun untuk Song Kang adalah salah satu pencapaiannya di tahun 2022. Ternyata, Didiet Maulana merupakan salah satu penggemar dari bintang drama Neverthless tersebut.

“Bikinin kemeja utk aktor Korea jadi salah satu pencapaian ku tahun 2022. Kenal Song Kang secara onlen taun 2021, pas nonton film2nya. Trs ngefans. Trs bilang dalam hati “suatu saat pengen banget bisa bikinin kreasi buat dia”. Tahun 2021 pertengahan dikasi kabar bikinin karya untuk dia,” tulisnya seperti yang Suara.com kutip pada Rabu (16/11/2022).

Untuk merancang kemeja ini, Didiet Maulana menyebut jika pilihannya jatuh pada tenun Kediri, Jawa Timur. Daerah di mana dirinya dan Ikat Indonesia sudah mendampingi penenun-penenun di sana selama hampir 3 tahun ke belakang. 

Tenun Kediri yang akan dibuat untuk Song Kang berwarna dasar hitam dengan motif berlian berwarna abu-abu. Semuanya dikerjakannya sesuai dengan ukuran yang diberikan pada Didiet Maulana secara online. 

Hal ini menjadi tantangan sendiri buatnya. Namun, Didiet Maulana sangat bersyukur kemeja rancangannya ternyata sangat pas untuk Song Kang.

“Tantangannya: semua ukuran diberikan secara online! Dan muat. Bener2 dikasi lancar dari awal sampe jadi!,” pungkas Didiet Maulana membeberkan tantangan selama pembuatan kemeja tersebut.

Didiet Maulana pun berterima kasih untuk tim Realfood yang sudah membuat mimpinya menjadi kenyataan. Diketahui, Song Kang adalah brand ambasaddor Realfood.

Ia juga mengatakan, mulai saat ini akan akan lebih berani menulis mimpi-mimpinya karena kita tak pernah tahu kapan mimpi kita akan tercapai.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *