Beredar Video Warteg Pinggir Jalan dengan Fasilitas Mewah Ini, Publik: Agak Lain Memang

Suara.com – Warteg pinggir jalan menjadi salah satu tempat favorit di mana kita bisa menemukan berbagai macam lauk lezat dengan harga terjangkau.

Umumnnya, interior warteg dibuat sederhana dengan kursi dan meja, serta kipas angin namun tetap bersih serta membuat para pengunjungnya nyaman.

Bicara soal warteg, belum lama ini publik dibuat melongo usai melihat sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram bangsawan.aceh

Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam video tersebut terlihat warteg yang disambangi salah seorang warganet itu punya fasilitas tak biasa.

“Dingin oy” tulis caption unggahan tersebut.

Seorang pria yang sedang nongkrong di warung pinggir jalan merekam fasilitas mewah yang sangat jarang ditemukan di warung-warung lainnya.

Pria tersebut dan teman-temannya dibuat salah fokus melihat fasilitas mewah di warung ini seperti pendingin ruangan dan WiFi. Padahal warung tersebut didesain cukup terbuka.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan pemilik warung pinggir jalan ini menggunakan pendingin ruangan. Setelah video tersebut menjadi viral di Instagram, berbagai balasan lalu ditinggalkan oleh warganet.

“Tongkronganmu memang beda” tulis salah satu pengguna Instagram.

“Mo pamer aja itu yang punya warung” balas warganet lain.

“Warung mana ini?” komentar akun lainnya penasaran.

“Agak lain memang” ungkap warganet lainnya.

Menjadi viral di Instagram, video warteg punya fasilitas mewah ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari warganet usai diunggah oleh akun @bangsawan.receh.

(Hitekno/Amelia Prisilia)



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *