Bikin Mata Lelaki Melek, Anya Geraldine Tampil Seksi dengan Kostum Mystique dan Mermaid Saat Pesta Halloween

Suara.com – Selebriti Anya Geraldine tampil memukau dan seksi saat pesta Halloween, dengan kostum Mystique dan Mermaid. Seperti apa penampakannya?

Halloween identik dengan sebuah pesta kostum yang dirayakan setiap akhir bulan Oktober atau tepatnya pada 31 Oktober setiap tahunnya. Inilah yang juga dilakukan sejumlah selebriti yang tampak meramaikan media sosial dengan deretan foto-foto Halloween mereka.

Pada festival yang ditujukan untuk menghormati orang-orang yang sudah meninggal ini, mereka menggunakan busana unik, mulai dari yang menyeramkan hingga cosplay menjadi deretan tokoh juga karakter terkenal.

Termasuk Anya Geraldine yang tak mau melewatkan kesempatan ini untuk tampil maksimal. Bintang serial Layangan Putus tersebut langsung menjadi perhatian saat mengunggah foto perayaan Halloweennya baru-baru ini di Instagram pribadinya.

Bagaimana tidak, perempuan 26 tahun tersebut memilih cosplay menjadi karakter Mystique, salah satu tokoh dari komik Marvel dan Princess Ariel dalam film animasi The Little Mermaid.

Untuk melihat seperti apa penampilan Halloween Anya Geraldine yang super seksi di tahun ini, berikut deretan fotonya.

1. Jalani Pemotretan Menjadi Mystique

Tahun ini, bersama Nadif Zahiruddin, Anya Geraldine tampak melakukan pemotretan Halloween.

Kostum Halloween Anya Geraldine jadi Mystique hingga Mermaid. (Dok. Instagram)

Dalam kesempan ini terlihat memilih totalitas cosplay menjadi Mystique, karakter fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics, umumnya terkait dengan X-Men. Sementara Nadif menjadi Wolverine.

2. Totalitas Berdandan dan Berpakaian Seperti Mystique



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *