Bisnis Kuliner Ayu Dewi Direview Nagita Slavina, Regi Datau Beri Dukungan Romantis untuk Istri

Suara.com – Tepatnya 1 bulan lalu, Ayu Dewi memantapkan hati memulai bisnis kuliner yakni Chick A Chick dan Kingu Ramen, yang diakui Regi Datau hingga Nagita Slavina cukup menjanjikan karena rasa yang enak.

Chick A Chick merupakan bisnis waralaba yang menjual ayam goreng, burger, kentang goreng siap saji yang dijual dalam outlet berbentuk food truck, serta dibuka 24 jam.

Sedangkan Kingu Ramen adalah outlet ramen yang menjual aneka olahan mie ramen, dengan berbagai toping seperti chicken karage dan gyoza, dengan level pedas tertentu yang bisa disesuaikan.

“Jadi kalau pesen ramen di sini itu, otomatis dapat dessert es krim cone, jadi lebih hemat uang,” ungkap Ayu di kanal YouTube Ayu Dewi, dikutip suara.com, Sabtu (29/10/2022).

Saat tengah asik menikmati ramen, suami Ayu, Regi Datau datang dan duduk di sebelahnya, seraya mencicipi ramen hingga topping pilihan seperti Chicken Karage.

Menurut Regi, semua menu yang ia coba approved dan enak. Bahkan ia tak sungkan memberi ucapan selamat kepada sang istri.

“Enak kok ini, congrats ya sayang,” ungkap Regi seraya merangkul bahu Ayu.

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Dok. Ayu Dewi Youtube)

Setelah direview suami, Ayu Dewi beranjak menuju Festival JAJARANS, dimana Chick A Chick membuka salah satu outletnya di sana, dan secara langsung Nagita mereview usaha milik Ayu Dewi.

Perlu diketahui, Nagita memang dikenal dengan perempuan yang suka mencicipi berbagai kuliner dan hidangan.

Setelah mencicipi, istri Raffi Ahmad itu menyoroti rasa ayam goreng milik Ayu Dewi memiliki cita rasa yang unik, karena ada unsur Indonesia di dalamnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *