Blak-blakan! Pinkan Mambo Tak Bisa Orgasme Jika Posisi di Bawah, Ini 4 Posisi Seks Bikin Perempuan Menggelinjang

Suara.com – Selain Nikita Mirzani dan Denise Chariesta, Pinkan Mambo juga blak-blakan ungkap kehidupan seksnya. Terbaru Pinkan Mambo mengaku tidak bisa orgasme jika memilih posisi seks di bawah atau misionaris.

Alhasil Pinkan Mambo lebih pilih posisi seks di atas atau woman on top, sehingga ia lebih puas dan mudah orgasme.

“Aku sukanya di atas, aku nggak bisa keluar (orgasme) kalau di bawah, jarang,” kata Pinkan Mambo, saat live Instagram Rabu (16/11/2022) malam.

Sementara itu dibanding lelaki yang bisa lebih mudah dapatkan orgasme dalam waktu 5 menit, maka umumnya perempuan bisa butuh waktu 10 hingga 15 menit untuk dapatkan sekali orgasme.

Momen Seru Pinkan Mambo Mukbang Bareng Farida Nurhan (YouTube Farida Nurhan)

Tapi tenang, karena ada kok beberapa posisi seks membuat perempuan mudah orgasme, yang bisa dipraktikan pasangan suami istri, mengutip Times of India, Kamis (17/11/2022).

1. Doggy style

Alih-alih menekuk tangan sebaiknya letakkan tangan di tempat tidur atau bantal. Dengan cara ini membuat lelaki akan sepenuhnya memegang kendali saat penetrasi dan memuaskan perempuan, bahkan orgasme bisa didapatkan berkali-kali.

2. Reverse Cowgirl

Sama seperti doggy style, perempuan tidak bisa memegang kendali penuh saat melakukan seks dengan posisi reverse cowgirl. Namun perempuan akan merasakan lebih rangsangan klitoris yang maksimal dan mendapatkan beberapa kali orgasme.

3. The Bridge



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *