Bukan Botox Mahal, Tiktokers Bagikan Tips Wajah Kencang Awet Muda Cuma Modal Plester

Suara.com – Memiliki wajah kencang dan awet muda tentunya menjadi idaman bagi banyak orang. Tak heran berbagai cara dilakukan, mulai dari menggunakan bahan alami hingga melakukan perawatan dengan teknologi terbaru.

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang Tiktokers asal Kanada, Valerie. Melalui akun Tiktok miliknya, ia membagikan tips awet muda yang sedang dijalaninya.

Alih-alih menyarankan suntik botok seperti pada umumnya, perempuan berusia 25 tahun ini mengaku bila dirinya hanya memerlukan plester untuk membuat wajahnya terlihat segar. Ia bersikeras bila metode ini berhasil.

“Botox? Kita tidak mengenalnya,” tulisnya sebagai keterangan.

Dalam unggahan tersebut dirinya menempelkan plester pada bagian kening, alis, hidung, dan smile line. Ia melakukan hal ini lantaran merasa setiap tidur beberapa bagian dari kulit wajahnya berkerut dan meninggalkan garis samar.

Untuk bagian kening dan smile line, plester hanya perlu dipasang mengikuti garis kerut. Tarik kulit sebelum menempelkan plester.

Sementara itu bagian alis dan hidung perlu perlakuan khusus. Di bagian alis misalnya, plester perlu ditempel vertikal dari bawah, kemudian ditarik ke kening.

Ia mengaku melakukannya setiap malam dan ketika terbangun, hasilnya sungguh memuaskan.

“Biasanya smile line milikku sangat terlihat, tetapi kamu bahkan tidak bisa melihatnya sekarang,” ungkapnya senang.

Sontak saja video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali ini menuai beragam komentar.

“Astaga aku kira hanya aku yang melakukan hal ini,” tulis seorang warganet.

“Aku melakukan ini setelah skincare,” tambah warganet lain.

Terlepas dari banyaknya dukungan dan testimoni, tak sedikit pula yang menyebut bila tindakan ini hanya bisa menahan kerutan sementara. Mereka pun menambahkan bila menua adalah proses alami yang dilalui oleh manusia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *