Bukan Koas! Amanda Zahra Pamer Pakai Kostum Dokter Saat Ikut Rayakan Halloween

Suara.com – Sosok Amanda Zahra terus jadi perbincangan publik lantaran isu perselingkuhan suaminya dengan artis muda Arawinda Kirana. Dikabarkan telah bercerai dengan sang suami, Amanda kini melanjutkan hidupnya seperti biasa.

Saat perayaan Halloween, ibu satu anak itu bahkan sempat ikut merayakan pesta kostum bersama teman-temannya. Amanda bergaya dengan mengenakan kostum ala dokter.

Lewat akun Instagram pribadinya, ia membagikan potret selfie mirror bersama temannya di suatu tempat dengan dekorasi ala Halloween. Amanda mengenakan kaos vneck berwarna gelap dan celana pendek. Serta kaos kaki panjang hingga di atas lutut. Untuk menambah kesan dokter, ia mengenakan jas putih panjang selutut.

Amanda Zahra pakai kostum dokter. (Dok. Instagram)

Di bagian dadanya ditambahkan aksesoris id card agar makin menyerupai staf medis di rumah sakit. Tertulis ‘Psychology Departement’. Tak nampak mantan suami atau pin anaknya pada unggahan lain terkait perayaan pesta kostum Halloween tersebut.

“Bukan koas,” tulis Amanda pada unggahan Instastory-nya, Minggu (30/10/2022).

Koas merupakan program profesi yang harus lakukan oleh mahasiswa jurusan kedokteran untuk mendapatkan gelar dokter yang dilaksanakan di rumah sakit dalam kurun waktu 1,5 tahun hingga 2 tahun.

Diketahui Amanda memang lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 2018 dengan jurusan pendidikan S1 Kedokteran. Ia kemudian menikah dengan Guiddo Ilyasa Purba pada 2 November 2020. Setahun berselang, Amanda melahirkan anak pertama pada 8 November 2021.

Belum diketahui apakah Amanda akan meneruskan kariernya menjadi dokter. Sejak memiliki anak, perempuan 26 tahun tersebut memang lebih fokus menjadi ibu rumah tangga.

Nama Amanda jadi perbincangan publik bahkan sempat trending topic di Twitter pasca mengungkap tudingan perselingkuhan suaminya dengan Arawinda. Ketika itu, nama Arawinda juga tengah naik daun pasca menjadi pemeran utama dalam film Yuni.

Beredar informasi bahwa Guiddo dengan Arawinda selingkuh bahkan telah berhubungan seksual di rumah pasangan suami istri tersebut. Isu tersebut ramai jadi perbincangan di media sosial sejak Juni 2022 lalu.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *