Chef TikTok Ini Bagikan Cara Membersihkan Udang Pakai Tusuk Sate, Warganet Malah Salfok dengan Ketampanannya

Suara.com – Salah satu chef viral di TikTok ini kembali bikin heboh publik di video terbarunya. Pada video yang diunggah pada akun TikTok @angganasi, ia membagikan cara membersihkan udang dengan tusuk sate.

Mula-mula, ia menunjukan udang dan tusuk sate yang sudah dipegang pada kedua tangannya. Setelah itu, ia memulai dari membersihka kotoran pada bagian punggung udang.

Hitung tiga ruas punggung udang dari ekor, setelah itu baru keluarkan kotoran dengan mencukilnya pakai tusuk sate. Caranya dengan ditusuk lalu tarik.

Setelah membersihkan bagian punggung udang, ia beralih membersihkan kotorannya pada bagian kepala. Sebelum dibersihkan, Chef TikTok itu memotong sedikit bagian atas kepala udang.

Selesai dipotong masih dengan teknik yang sama. Tusukan gagang satenya itu lalu ditarik secara perlahan. Setelah bersih, udang siap untuk dimasak.

Selama pembuatan tutorial video membersihkan udang itu, Chef Angga atau yang dikenal sebagai chef ganteng itu selalu berekspresi dengan ketampanannya itu. Hal itu tentu membuat publik dibuat gemas dengannya.

Unggahan video tutorial membersihkan udang ala Chef TikTok itu lantas banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang malah salfok dengan ketampanannya.

“Bang, emang boleh ya jadi Chef seganteng itu di bumi ini?” komentar seorang warganet.

“Belum juga pantun bang, udah cakep aja sih,” ujar warganet lain yang melontarkan gombalan.

“Kalau beli udang aku mah udah bersih langsung bang, ngomong-ngomong kok kamu cakep banget sih,” imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini, “Aku bukan ngeliatin cara bersihin udangnya, tapi salfok sama ketampanannya.”

Sementara itu, hingga Jumat (28/10/2022) unggahan video itu telah dilihat sebanyak 2,3 juta penonton.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *