Coba Tren Viral Cold Makeup di Wajah Khas Indonesia, Hasilnya Bikin Takjub

Suara.com – Seiring berjalannya waktu, gaya makeup yang begitu dinamis pun memiliki beragam tren yang viral. Salah satu tren kecantikan yang tengah naik daun di media sosial adalah cold makeup atau riasan yang membuat seperti sedang kedinginan.

Tren makeup ini cukup populer di negara 4 musim. Namun saat wanita Indonesia mencoba tren ini, hasilnya pun bisa tampak memuaskan.

Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok angelicasunaryo. “Trying the ‘I am cold’ makeup di muka lokal,” tulis wanita ini dalam unggahannya.

Ia kemudian menunjukkan beberapa foto contoh dari cold makeup tersebut di awal video. Kemudian wanita ini langsung mengaplikasikan foundation dengan jari di kulit kuning langsatnya.

Ia juga memakai softlens berwarna cokelat terang untuk penampilan yang lebih maksimal.

Untuk melengkapi complexion, ia lalu memakai bedak tabur dan melakukan shading pada hidung dan pipi. Shading tersebut juga ia taruh di kelopak mata dan dibaurkan secara merata.

Wanita ini kemudian menaruh highlighter di ujung mata dan tulang pipi agar tampak lebih bercahaya. Maskara dan pensil alis juga diaplikasikan agar mata terlihat lebih hidup.

Ia juga memilih blush on berwarna pink dan diaplikasikan hingga melintasi hidung. Untuk sentuhan akhir, wanita ini juga memakai lipbalm untuk memberi tampilan bibir yang lebih plumpy.

“Kedinginan di Dieng ini mah. Lucu juga say,” ungkap wanita ini dalam keterangan video berdurasi 39 detik itu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Wow, akhirnya aku nemuin cold makeup tutorial dari Indonesia. Terima kasih, Kak,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Di antara semua I’m cold make up, punya kakaknya yang paling realistis dan bagus,” ujar warganet ini.

“Manis banget, Kak. Ya, ampun,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (16/11/2022), unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *