Dari Astronot hingga Cosplay DOTS, Anak Rachel Vennya Bingung Pilih Kostum Pesta Halloween di Sekolah

Suara.com – Halloween menjadi momen seru bagi banyak orang di mana mereka bisa berekspresi dengan aneka kostum unik. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, banyak di antara mereka yang bersenang-senang dalam perayaan Halloween.

Anak-anak Rachel Vennya rupanya juga ingin ikut keseruan Halloween di sekolah. Mereka memiliki beberapa kostum hingga bingung memilih yang mana.

Akhirnya, wanita 27 tahun itu pun bertanya ke warganet, kostum apa yang paling oke untuk dikenakan Xabiru dan Chava saat Halloween. Melalui akun Instagram @rachelvennya, mantan istri Niko Al Hakim ini pun membagikan video dua anaknya yang sangat menggemaskan.

“Ternyata bukan orang gede aja yang bingung pake baju apa buat halloween, orang kecil kecil ini juga!!! Bantuin pilih dong bingung nih,” tulis Rachel Vennya.

Kostum pertama, Chava dan Xabiru kompak memakai pakaian khas astronot di luar angkasa. Selanjutnya, mereka berubah menjadi ninja dengan pakaian serba hitam dengan sedikit sentuhan warna emas.

Xabiru tampak aktif bertarung, sedangkan Chava tetap anteng. Untuk kostum ketiga, Chava tampak cantik memakai gaun berwarna pink pastel lengkap dengan tongkat kupu-kupu.

Sedangkan sang kakak memakai kostum serba hitam dengan perut sixpack berotot. Ia juga mencium Chava yang tampak seperti peri dengan sayap di punggung.

Selanjutnya, mereka kembali berganti kostum di mana Chava menjadi peri unicorn dengan kostum yang lebih kasual dan berwarna. Sedangkan Xabiru tampak seperti dinosaurus berwarna hitam yang bisa terbang.

Selanjutnya, Chava berganti kostum menjadi tuan putri dengan kostum biru sedangkan Xabiru menjadi polisi. Terakhir, anak bungsu Rachel Vennya ini menjadi seorang dokter dan sang kakak menjadi tentara.

Keduanya tampak seperti tokoh utama di drama Korea “Descendant of the Sun“. Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet hingga mengundang beragam komentar.

Untung adik tiap ganti kostum nggak minta gaya ganti rambut juga ya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Lah, pantas saja mereka bingung. Kostumnya cakep-cakep semua, Bun. Kalau gini netizen juga ikut bingung. Masya Allah kok bisa selucu ini. Gemes,” ujar warganet ini.

Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, video ini sudah disukai oleh lebih dari 157 ribu akun di Instagram.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *