Denim Style, Harga Jaket Luna Maya Bikin Panas Dingin

Suara.com – Luna Maya dikenal sebagai selebriti dengan gaya busana yang selalu modis. Tak jarang, wanita 39 tahun ini tampil dengan outfit serba branded.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam potret yang ia unggah melalui akun Instagram lunamaya. Dalam unggahan tersebut, Luna Maya membagikan foto saat tengah berada di Sydney Australia.

Ia tampak cantik menggunakan busana serba jeans dari merek mewah Gucci. Luna Maya terlihat memakai jaket jeans crop dengan kerah berbahan corduroy warna cokelat.

Di bagian dalam jaket itu, Luna juga memakai tanktop putih yang membuat penampilannya terihat simpel. Sedangkan untuk bawahannya, ia memakai rok jeans dengan belahan tinggi di sisi kanan dan kiri.

Pada enam foto yang ia bagikan, Luna Maya terlihat cantik dengan riasan simpel. Tak heran, unggahan ini menarik banyak perhatian dan komentar warganet.

“Aih, terlalu kece. Keren, terlalu sibuk kerja dan kerja cuan terus ngalir. Sehari Jakarta malem udah di luar negri, gimana tetangga nggak makin panas. Kerja enak, jalan-jalan dibayar lagi,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Keren ini mah. Nggak perlu menye-menye dan sok cakep,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Selasa (15/11/2022), unggahan ini sudah disukai lebih dari 29 ribu akun di Instagram.

Sementara itu, akun Instagram lunamayacloset berbagi soal harga outfit serba Gucci yang dipakai Luna Maya saat di Sydney itu.

Untuk jaket dibanderol dengan harga USD3.600 atau sekitar Rp55,8 juta. Sedangkan rok jeans memiliki harga USD1150 atau sekitar Rp17,9 juta.

Tas cokelat dan sepatu sandal hitam yang dikenakan juga dari Gucci. Tas tote bag kecil dibanderol seharga USD6.500 atau sekitar Rp100,6 juta dan sandal USD620 atau sekitar Rp9,6 juta.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *