Denise Chariesta Ogah Berhubungan Dengan Suami Orang, Begini Hukumannya Menurutnya Islam

Suara.com – Denise Chariesta belum juga berhenti berkoar-koar tentang hubungan gelapnya dengan RD yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi. Denise justru menduga kalau RD masih sayang dengannya lantaran masih bantu mempromosikan usaha toko bunganya meski melalui buzzer.

Perkiraan tersebut diungkap Denise Chariesta ketika sedang membahas buzzer Twitter yang disewa oleh RD melalui konten YouTube-nya yang diunggah Kamis (24/11/2022).

Meski begitu, perempuan 31  tahun itu menegaskan kalau dirinya sudah tidak mau lagi berhubungan dengan RD. Denise mengatakan kalau dirinya ogah menjadi pelakor alias perebut laki orang.

Denise Chariesta [Instagram]

“Enggak boleh gitu lho RD, gue udah enggak mau sama lu. Gue enggak mau jadi pelakor. Sudah, lah, enggak usah bantu-bantu toko bunga gue,” kata Denise.

Meski isu hubungan gelap antara Denise dan RD sudah beredar sejak beberapa bulan lalu, Ayu Dewi sendiri belum pernah menyampaikan tanggapan secara langsung terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

Di sisi lain Ayu Dewi dan Regi Datau justru kerap menunjukan kemesraan mereka di media sosial, termasuk saat melaksanakan umroh berdua beberapa waktu lalu.

Agama Islam memang memandang penting keharmonisan pasangan suami istri dalam membangun rumah tangga yang kondusif. Dikutip dari NU Online, dalam hadist riwayat HR Abu Dawud, Rasulullah SAW pernah bersabda dengan melarang keras seseorang untuk mengganggu keharmonisan rumah tanga orang lain.

Berdasarkan hadits tersebut ditegaskan bahwa agama Islam jelas menilai buruk aktivitas tipu daya yang dilakukan seorang untuk merusak hubungan rumah tangga. Pihak ketiga dalam rumah tangga tidak dianggap sebagai pengikut Rasulullah SAW dan umat Islam. Dengan bahasa lain, upaya merusak keharmonisan rumah tangga orang lain bukanlah jalan hidup yang disyariatkan oleh agama Islam karena upaya destruktitindakan itu berlawanan arah dengan tujuan perkawinan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *