Denise Chariesta Sebut Hadiah RD ke Istri Cuma Gimmick, Intip Koleksi Tas Branded Ayu Dewi Seharga Rumah di Jaksel

Suara.com – Sosok Denise Chariesta hingga saat ini belum juga berhenti membongkar kisah RD. Bahkan, baru-baru ini, Denise Chariesta juga menyenggol istri RD yang disebut hanya buat konten gimmick belaka.

Melalui fitur QNA di akun Instagram pribadinya, Denise Chariesta membahas istri RD  yang pamer dibelikan tas Hermes oleh suaminya. Namun, Denise Chariesta menyebutkan kalau tas tersebut ia beli sendiri dan bukan dikasih oleh RD.

Tidak tanggung-tanggung, pengusaha bunga satu ini menyebutkan pamernya istri RD hanya buat konten dan pencitraan belaka.

“Bininya aja beli Hermes bayar sendiri, gimmick aja dikasih dari dia buat konten. Apa ya manfaat pencitraan kayak gitu? Bingung,” ujar Denise Chariesta di Instagram Story, Jumat (18/11/2022).

Meski tidak pernah menyebutkan siapa sosok RD dan istrinya ini, tetapi berdasarkan cerita Denise Chariesta, warganet menduga kalau orang tersebut merupakan Regi Datau dan Ayu Dewi.

Apalagi, Ayu Dewi sempat terlihat memiliki tas Hermes baru dengan harga yang fantastis. Selain itu, Ayu Dewi juga diketahui memiliki berbagai koleksi tas dengan harga yang tidak murah.

Mengutip dari akun Instagram fashion Ayu Dewi, berikut beberapa koleksi tas mahal miliknya.

1. Tas Hermes Birkin 25 Cargo Blue Palladium Hardware

Salah satu tas yang juga menjadi sorotan yaitu brand Hermes. Ayu Dewi memiliki tas Hermes Birkin 25 Cargo Blue Palladium Hardware. Rupanya, tas saat ini memiliki harga yang tidak tanggung-tanggung yaitu sekitar Rp 1,2 miliar.

2. Tas Oliver Thomas Kitchen Sink Tennis Tote



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *