Dewi Perssik Dituduh Mandul Oleh Haters, Emang Tanda Kemandulan Bisa Dilihat dengan Mata Telanjang?

Suara.com – Dewi Perssik melaporkan salah satu haters yang menyebut dirinya mandul. Memangnya tanda kemandulan seseorang bisa dilihat dengan mata telanjang?

Menurut Dewi Perssik, jika para penggemar dibiarkan begitu saja, itu akan membuat banyak orang melakukan hal serupa.

“Sudah aku serahkan ke pihak berwajib. Karena saya diemin makin merajalela. Tinggal tunggu aja minggu depan,” ujar Dewi Perssik dalam video yang hadir di unggahan @lambehofficial, Kamis (17/11/2022).

“Itu yang ngatain saya mandul, hati-hati. Dia ini sudah masuk jeratan, lagi saya pantau,” kata Dewi Perssik.

Terkait mandul atau infertilitas sendiri, hal ini memang bisa the jadi pada beberapa orang, baik perempuan maupun laki-laki. Namun, biasanya orang yang mengetahui kondisi mandul itu diketahui setelah melakukan tes.

Meski demikian, pada dasarnya seseorang yang mengalami kemandulan dapat diketahui dengan gejala-gejala. Melansir laman Healthline, berikut beberapa tanda-tanda kemandulan pada wanita.

1. Haid yang tidak teratur

Haid yang tidak teratur rupanya dapat menjadi tanda-tanda seorang mengalami kemandulan. Seperti diketahui siklus wanita rata-rata sekitar 28 hari. Namun, pada beberapa kasus biasanya wanita kerap mengalami menstruasi yang tidak teratur.

Hal Ini bisa terjadi karena adanya masalah hormon, atau sindrom ovarium polikistik (PCOS). Sementara masalah lainnya bisa sebagai tanda-tanda kemungkinan infertilitas alias kemandulan

2. Muncul rasa sakit pada saat menstruasi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *