Diberi Surprise Kue dari Mashed Potato, Ekspresi Adik Ipar Ini Bikin Gregetan

Suara.com – Perayaan ulang tahun adalah momen bahagia bagi sebagian orang. Pada momen ini pasti tak jauh dari kejutan dari orang-orang tersayang.

Hal itu pun dilakukan oleh pasangan pemilik akun TikTok kevinmuham. Mereka berniat memberi kejutan untuk sang adik ipar yang tengah berulang tahun.

Keduanya menyiapkan kue ulang tahun yang diganti dengan mashed potato dicampur kari serta brokoli dan nugget. Bentuknya memang tidak terlalu rapi tapi masih bagus untuk dipandang.

Video itu menunjukan ketika sang adik ipar menuruni tangga, lalu kedua kakaknya memberi kejutan dengan membawa kue mashed potato dan bernyanyi lagu ulang tahun.

Kejutan ulang tahun adik ipar (tiktok/kevinmuham)

Alih-alih terharu atau terkejut, si adik ipar malah menghampiri keduanya dengan raut muka santai. Ketika ditanya pun jawabannya sangat tak terduga.

“Gimana kue ulang tahun dari mashed potato ini,” tanya sang kakak sambil merekam.

“Berantakan,” jawab singkat si adik.

Tentu saja kedua kakaknya itu kompak mengeluarkan ekspresi ternganga. Bagaimana tidak, mereka membuatnya dengan susah payah malah tidak diapresiasi.

Pada saat mencoba mashed potato itu juga ia mengeluarkan kata sarkasme. Namun, diakhir video sang adik memuji rasa mashed potato buatan para kakaknya.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga yang tertawa melihat reaksi gregetan sang adik ipar.

“Saya salut dengan kejujuran adiknya, tapi mohon maaf jadi ikut ngakak juga,” komentar seorang warganet.

“Ngakak banget, mana lempeng banget ekspresi mukanya. Tapi tetap diapresiasi akhirnya,” ujar warganet lain.

“Sumpah sarkas banget, tapi ngakak soalnya terlalu jujur,” imbuh warganet lain di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. “Mau ngakak, udah nggak tau diri sarkas pula,”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *