Diiming-iming PS5 Oleh Istrinya untuk Diet, Lelaki Ini Sukses Turun Berat Badan 10 Kg Dalam 4 Bulan!

Suara.com – Seorang lelaki asal Bangkok, Thailand memiliki cara unik agar diizinkan untuk membeli konsol game PS5 oleh istrinya. Lelaki bernama Prab Laoharojanaphan itu ditantang oleh iatrinya untuk menirunkan berat badannya 10 kg.

Sebagai imbalannya, istrinya akan menghadiahinya PS5 untuk kesuksesannya. Hal tersebut ia posting ke Facebooknya pada 18 Oktober 2022 lalu dan mendapatkan perhatian dari warganet.

Dilansir Mothership, Laoharojanaphan menguraikan strateginya untuk siapa saja yang ingin mengikuti jejaknya. Pertama, ia mengusulkan puasa intermiten.

Ilustrasi diet. (Shutterstock)

“Mulai dari 16-8, kemudian secara bertahap mengurangi waktu makan menjadi 18-6 dan 20-4. Saat ini saya bergantian antara 20-4 pada satu hari dan satu kali makan per hari pada hari berikutnya,” tambahnya.

Untuk latihan, Laoharojanphan meresepkan latihan kardio dan kekuatan, bergantian di antara keduanya. Dari segi diet, ia menyarankan pembagian 80-20 antara keto dan camilan.

Untuk 20 persen camilan, dia memanjakannya dengan makan di luar bersama orang yang dicintainya pada acara-acara khusus, mengatakan bahwa dia menghargai momen-momen itu.

Di atas janji sang istri, lelako tersebut mengatakan jika menurunkan berat badan memang haru memilikibstrategi.

“Kita membutuhkan pengetahuan tertentu untuk memahami penyebab kompleks obesitas dan menggunakan pengetahuan itu untuk menciptakan strategi yang sesuai dengan tubuh dan gaya hidup kita sendiri,” urai Laoharojanphan.

Perjalanan Laoharojanphan tampaknya memakan waktu empat bulan, dan mungkin merupakan dedikasi yang baik. Untuk memamerkan kesuksesannya, Laoharojanphan berpose dengan gambar PS5 yang telah diedit di tangannya.

Postingan Laoharojanphan menerima banyak ucapan selamat dari pengguna Facebook lainnya, dan telah mengumpulkan hampir 600 reaksi.

Sayangnya, dia belum bercerita lebih lanjut apakah dia telah menerima PS5 yang didambakan sebagai imbalan atas komitmennya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *