Dinner Romantis Bareng Suami, Gaya Ussy Sulistiawaty Hot Mama Banget

Suara.com – Usia Andhika Pratama genap menjadi 36 tahun pada Jumat (11/11/2022) kemarin. Seperti biasa, keluarga pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selalu memberi kejutan.

Setelah acara kejutan yang dilakukan oleh keluarga kedua pasangan itu, barulah keduanya merayakan momen hari bahagia ini berdua.

Potret pasangan satu ini memang selalu terlihat kompak. Hal itu bisa dilihat melalui unggahan potret terbaru milik Ussy Sulistiawaty.

Dalam potret itu, keduanya kompak dengan gaya busana nuansa hitam. Gaya busana Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sangat cocok dengan suasana dinner romantisnya.

Ussy tampil elegan sekaligus anggun dengan dress tanpa lengan warna hitam. Tak banyak memakai aksesoris hanya kalung emas dan anting-anting saja, tapi tetap terlihat mewah.

Gaya rambut yang digerai dan ditata smooth wave pun sangat cocok dengan busananya. Terakhir, penampilannya itu ditutup dengan sepatu berhak warna silver.

Sementara, Andhika juga tak kalah modis dengan busana serba hitam. Ia memadukan kemeja lengan panjang dan celana warna senada.

Hello bday boy,” tulis Ussy Sulistiawaty pada keterangan potret di Instagram.

Unggahan potret itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak jarang juga warganet yang menyanjung penampilan Ussy Sulistiawaty.

“Mbak Ussy makin cantik aja sih? Bener-bener hot mama,” komentar seorang warganet.

“Setiap lihat Ussy itu selalu terkesima karena cantik dan awet muda,” ujar warganet lain.

So sweet banget emang pasangan satu ini. Mana Ussy masih cocok kalau jadi anak kuliahan,” imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. “Elegan dan hot banget penampilannya Ussy,” ungkapnya.

“Heran Kak Ussy makin ke sini tambah cakep banget,” tambah komentar dari salah satu warganet.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *