Ekstrim! Demi Turunkan Berat Badan, Perempuan Ini Nekat Pakai Kawat Pengait Gigi Agar Kurangi Makan

Suara.com – Seorang perempuan di Afrika Selatan diduga menutup mulutnya dengan “kawat pelangsing” dalam upaya putus asa untuk menurunkan berat badan untuk operasi pengurangan payudara.

Aviwe Mazosiwe telah mencoba untuk menurunkan berat badan dan mencapai berat masa ideal tertentu untuk memenuhi syarat untuk operasi pengurangan payudara yang dia harap akan meningkatkan kualitas hidupnya.

Dia telah berhasil menurunkan 12 kilogram dengan puasa intermiten, tetapi setelah mencapai target tersebut, perempuan Afrika Selatan itu memutuskan untuk mengambil tindakan yang lebih drastis.

Pada bulan Juni tahun ini, dia memasang kawat pelangsing di giginya. Ini adalah braket ortodontik dengan kawat yang dililitkan ke gigi pemakainya untuk menjaga rahang tetap tertutup.

Ini adalah perangkat penurun berat badan kontroversial yang telah menarik banyak kritik online setelah Aviwe mulai berbagi pengalamannya di TikTok.

“Saya memiliki begitu banyak komentar negatif tetapi saya tidak dapat mengingat semuanya karena saya mencoba yang terbaik untuk tidak fokus pada itu,” kata Aviwe seperti dilansir dari The Sun.

“Saya masih sangat baru dengan aplikasi itu sendiri ketika saya mulai membagikan perjalanan saya dan komentar negatif membuat saya ingin menutup semuanya,” tambah Mazosiwe.

“Tetapi saya memutuskan untuk terus berjalan karena entah bagaimana rasanya seperti sesuatu yang perlu saya bagikan. Selain itu, komentar yang baik dibuat untuk semua hal negatif.”

Aviwe memasang kabel pelangsing pada akhir Juni dan menyimpannya selama 7 minggu, selama waktu itu dia kehilangan 14,3 kilogram (31,5 lbs). Karena rahangnya tertutup rapat, dia mengandalkan makanan cair seperti smoothies, sup, dan yogurt untuk makanan, dan mengklaim bahwa rasa gurih dari sup membuat keinginannya terkendali.

Setelah kabel pelangsing dilepas, wanita itu menikmati satu kesenangan bersalah, burger jalapeo dari tempat favoritnya, tetapi dia harus menunggu sehari, karena otot rahangnya perlu waktu untuk menyesuaikan setelah tujuh minggu terjebak di tempat yang sama. posisi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *