Erina Gudono Pamer Foto Bareng Bareng Iriana Jokowi dan Dua Calon Kakak Ipar Pakai Baju Seragaman, Cantiknya Maksimal!

Suara.com – Erina Gudono, calon istri Kaesang Pangarep memamerkan kedekatannya dengan calon mertua dan dua calon kakak iparnya dalam sebuah foto terbaru yang ia unggah di Instagram Story miliknya hari ini, Selasa (15/11/2022).

Pada foto tersebut, finalis Putri Indonesia 2022 ini terlihat kompak saat menikmati waktunya bersama Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda. Keempatnya tampak wefie bareng, di mana Erina Gudono yang memegang kameranya. 

Hal yang menjadi perhatian, keempatnya juga terlihat mengenakan pakaian dengan nuansa yang sama, berupa busana muslim yang dihiasi renda putih. Hanya saja, masing-masing dari mereka memilih mengenakan warna yang berbeda.

Foto bareng Erina Gudono, Iriana Jokowi dan dua kakak iparnya (Dok: @erinagudono)

Penampilan keempatnya juga terlihat begitu anggun dan cantik, dengan pulasan makeup flawless yang tidak berlebihan. Tak heran, dalam foto ini, kecantikan alami baik Iriana Jokowi, Erina Gudono, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda pun semakin terpancar. 

Meski tak dijelaskan secara terbuka, dalam rangka apa mereka berfoto bersama, namun, banyak warganet yang menduga-duga jika mereka tengah menghadiri acara yang berkaitan dengan pernikahan antara Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, yang memang akan digelar dalam waktu dekat. 

Belakangan, baik Erina Gudono dan Kaesang Pangarep memang tengah gencar mengunggah foto prewedding keduanya, yang dilakukan dengan berbagai tema yang berbeda. 

Bukan cuma itu, Erina Gudono juga telah membagikan sekitar 53 hampers berisi seragam dan souvenir untuk deretan bridesmaid yang akan memeriahkan hari pernikahannya dengan Kaesang Pangarep, yang diduga akan digelar pada 10 Desember 2023 mendatang. 



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *