Ferry Irawan Sering Peluk Venna Melinda dari Belakang, Beneran Bisa Bikin Olahraga Ranjang Makin Panas?

Suara.com – Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan seringkali membagikan momen romantis di antara keduanya, yang disebut bisa meningkatkan gairah. Beneran nih?

Baru-baru ini, Venna Melinda mengungkapkan, Ferry Irawan sering memeluknya dari belakang secara tiba-tiba. Bahkan, ibunda Verrel Bramasta ini merasa jika aksi suaminya itu seperti sosok Massimo di film 365 Days.

“Di dapur aku lagi masak tiba-tiba dipeluk, Ini kayak film 365 Days. Bedanya gue tidak diculik tapi menculik ” kata Venna Melinda dalam podcast BoBa YouTube Orami Entertainment, Selasa (22/11/2022).

tasyakuran pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Biasanya, setelah melakukan aksi romantis ini keduanya berakhir dengan melakukan hubungn intim. Apalagi, menurut Venna Melinda, Ferry Irawan memiliki sifat romantis yang sama sehingga membuatnya semakin senang.

Dipeluk oleh pasangan dari belakang seperti yang dilakukan Ferry Irawan memang digambarkan pada hal romantis. Melansir laman Lemetropolelille, memeluk pasangan dari belakang dapat memberikan berbagai tanda apa yang dirasakan. Berikut beberapa tanda atau maksud jika seseorang memeluk pasangan dari belakang.

Sebagai tanda serta meningkatkan gairah

Memeluk pasangan dari belakang dapat menjadi tanda jika ia sedang mengalami gairah seksual. Biasanya, pelukan itu dapat memberitahu pasangan jika dirinya ingin melakukan hubungan seksual. Apalagi, jika pasangan telah menyentuh bagian-bagian sensitif.

Selain itu, bagi orang yang dipeluk ini juga akan meningkatkan gairah seksual yang dimilikinya. Oleh karena itu, memeluk seseorang dari belakang dapat menjadi tanda serta meningkatkan gairah seksual di antara keduanya.

Dapat berarti perlindungan

Selain gairah seksual, memeluk pasangan dari belakang juga dapat diartikan sebagai bentuk perlindungan. Ini dapat menandakan jika orang tersebut sangat peduli kepada pasangannya. Dengan pelukan yang diberikan, menjadi tanda jika ia menginginkan pasangannya selalu aman.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *