Foto Prewedding, Erina Gudono Diminta Tulis Caption Gombal Oleh Kaesang Pangarep: Hatiku Full Buat Kamu, Mas

Suara.com – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus membagikan potret prewedding mereka menjelang hari pernikahan yang sudah semakin dekat. Kali ini, keduanya terlihat melakukan berbagai macam pose di Stadion Manahan, Solo.

Dalam unggahannya Erina Gudono menuliskan kata-kata gombal yang menjadi perhatian. Usut punya usut, ternyata itu adalah permintaan dari Kaesang Pangarep untuk menuliskan caption lucu pada sang kekasih.

“Stadionnya kosong, tapi hatiku full buat kamu Mas.
(Katanya Mas @kaesangp captionnya aku disuruh nulis gini),” tulis dia dalam Instagram seperti yang Suara.com kutip Jumat (18/11/2022).

Hal tersebut bahkan dibuktikan Erina Gudono dalam sebuah tangkapan layar percakapannya dengan Kaesang Pangarep di WhatsApp. Ia terlihat mengadu pada tunangannya itu saat sedang kebingungan caption.

“Bengung caption,” tulisnya singkat.

“Stadionnya kosong, tapi hatiku full buat kamu mas,” tulis Kaesang Pangarep menyarankan caption pada Erina Gudono.

Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram @erinagudono)

Lucunya, meski sudah memakai caption yang ia sarankan, Kaesang Pangarep malah tampak syok, karena kekasihnya itu turut menjelaskan pada warganet mengenai permintaannya ini.

“YA GAK USAH DIJELASIN JUGA KALO AKU YANG NYURUH,” tulisnya tak santai.

Tentu saja ini menjadi perhatian tersendiri bagi banyak orang. Dalam foto tersebut Kaesang Pangarep dan Erino GUdono juga tampak serasi mengenakan busa bernuansa kuning dan putih.

Di mana Erina Gudono terlihat cantik mengenakan dress berwarna kuning dengan detil ruffle. Rambut panjangnya juga dibiarkan tergerai dengan gelombang longgar dan riasan yang flawless.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *