Fuji Dapat Kado Tas Mungil dari Kakak Tersayang, Harganya Mahal Bukan Kepayang

Suara.com – Pada 3 November 2022 kemarin, usia Fuji genap menjadi 20 tahun. Di hari bahagianya itu, raut wajahnya yang muram sempat jadi sorotan.

Namun, dengan kehadiran dan kejutan dari beberapa orang terdekat, akhirnya senyum dan ekspresi ceria Fuji terlihat lagi.

Kejutan dari Thariq Halilintar sempat membuat heboh publik karena dipenuhi dengan kemewahan. Maka tak heran, banyak warganet yang dibuat iri dengan keromantisan Thariq ke Fuji.

Baru-baru ini, Fuji kembali bikin heboh saat melakukan unboxing kado dari beberapa orang terkasihnya. Jangan ditanya lagi, sudah pasti kado untuk Fuji ini harganya sukses membuat publik terkejut.

Salah satunya kado tas mungil dari kakak tersayang, Frans. Siapa sangka kalau tas mungil itu harganya sangat fantastis.

Lewat penelusuran pada akun Instagram fujian_wearing, tas mungil itu ternyata berasal dari brand Gucci. Melihat mereknya, Sudah bisa ditebak kalau tas tersebut harganya tak bakal murah.

Disebutkan bahwa tas itu merupakan seri GG Marmont Mini. Tak tanggung-tanggung, tas tersebut dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp23 juta.

Unggahan soal detail hingga harga tas mungil milik Fuji itu tentu menuai komentar dari warganet. Tak jarang juga warganet yang melontarkan komentar terkejut ketika mengetahui harga tas itu.

“Hasil jualan Da Frans nggak sia-sia, harga tasnya bukan main,” komentar seorang warganet.

“Jadi ini hasil jualan kue bawang dan rendang siang malam Da Frans. Salut banget sama harga kadonya,” ujar warganet lain.

“Kadonya nggak main-main kalau buat Fuji mah,” imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. “Da Frans harga kadonya beneran nggak kaleng-kaleng,” ungkap warganet tersebut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *