Gadis Miliuner Tebak Tas Branded dengan Mata Tertutup, Jawaban Valid Bikin Publik Takjub

Suara.com – Sejumlah merek fashion mewah seperti Gucci, Louis Vuitton, Hermes, dan lainnya tak dipungkiri punya harga fantastis. Bisa dibilang hanya orang kaya raya yang mampu membeli bahkan mengoleksi tas tersebut.

Hal ini tak mengherankan lantaran harga satu tas saja bisa mencapai puluhan juta hingga miliaran rupiah. Karena harganya yang selangit, banyak orang yang bahkan tak pernah melihat atau menyentuh tas dari merek-merek mewah itu.

Seorang gadis miliuner ditantang untuk menebak merek dan jenis tas mewah dengan mata tertutup. Momen ini dibagikan melalui akun TikTok @/loveluxury.co.uk.

Dalam unggahan itu, gadi tersebut mengenakan sarung tangah hitam di kedua tangannya. Scarf biru dongker pun dipasang untuk menutupi kedua matanya.

Saat permainan dimulai, gadis itu meraba tas tersebut mulai dari bagian atas hingga bawah selama beberapa saat dan mulai menebak. “Louis Vuitton Alma PM,” ujarnya saat berhasil menebak.

Selanjutnya, ia juga menebak tas lain seperti Hermes Kelly 25, Chanel Seasonal Chanel on a Chain, Hermes Clemence Leather Mini Evelyne, YSL Camera Bag, hingga Dior Mini Lady.

Semua jawabannya tepat. Ia bisa mengetahui jenis tas mewah tersebut hanya dengan merasakan tekstur dan bentuk tanpa melihat.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Gokil nih anak,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Menunggu Stormi mencoba tren seperti ini,” ujar warganet ini.

“Aku bahkan nggak bisa menebak jenis tas itu dengan mata terbuka,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (13/1/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali di TikTok.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *