Gandeng Morph Team, Intip Detail Koleksi Terbaru Ardiles Culture

Suara.com – Exclusive first look dari koleksi baru hasil kolaborasi Ardiles Culture x Morph debut di Jakarta Fashion Week 2023. Agenda langka ini diwujudkan oleh tim Esports Morph yang berjalan di runway JFW 2023, Kamis (27/10/2022) lalu.

Mengakomodasi kebutuhan audiens muda yang memiliki interest di dunia street culture, merek sepatu lawas Ardiles meluncurkan Ardiles Culture pada tahun 2021. Dengan keinginan untuk exceed expectations, Ardiles Culture pun berhasil masuk ke runway Jakarta Fashion Week 2023 bersama Tim Esports Morph.

Dalam runway “The Metamorph” tersebut, Ardiles Culture meluncurkan tiga koleksi hasil kerja sama dengan Morph. Ketiga produk tersebut adalah Ultimate Morph 2.0 White, UltimateMorph2.0Vibrant Orange, dan Stonebroke Morph 2.0.

Great to have such huge platformtoshowcase our passion,” kata Komisaris Ardiles, David K Widjaja, dikutip dari siaran pers.

Sebagai perwujudan apresiasi untuk para #LocalGank, Davi juga mengatakan, “Kami telah melakukan kurasi secara detail, dengan meng-upgrade produk sesuai kebutuhan mereka, dihiasi dengan desain oleh Tim Morph.”

Menurut Irak, Head of Product Creator VLCNZD, Ardiles Culture x Morph ini menggunakan material suede dan canvas yang menjadi statement point serta penggambaran kolaborasi antara kedua brand tersebut.

“Baik Ardiles Culture maupun Morph, keduanya sama-sama memiliki kesan unik, berani, dan percaya diri,” ujar Irak.

Dengan kombinasi warna cerah seperti oranye dan putih, teraplikasikan aksen desain unik sepatu di bagian kanan dan kiri.

“Pada Ultimate White, hadir aksen mini pocket yang dapat berfungsi untuk melengkapi lifestyle anak muda,” kata Andreas M. Sutedjo, Head of Marketing Development Ardiles.

Sementara untuk menunjang aktivitas dan menjaga safety skate riders yang melaju pada malam hari, serta players Esports yang berturnamen di dalam ruangan gelap, hadir 3M reflector. Jadi, mereka akan ter-highlight meski berada di ruang gelap.

Pada koleksi terbarunya, Ardiles Culture juga menggunakan rubber heels yang nyaman pada sepatu low cut berdesain semi slip on lace. Dengan material full suede, sepatu ini hadir untuk mendukung kegiatan para adrenaline junkie, pecinta olahraga ekstrem yang aktif dan berani berekspresi, seperti para skate boarders.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *