Gaya Berani Ariel Tatum Berbalut Wastra Nusantara, Definisi Kecantikan Hakiki

Suara.com – Nama Ariel Tatum belakangan ini masih menjadi topik perbincangan hangat setelah sang aktris melenggang di perhelatan New York Fashion Week 2022. Selain memancarkan kecantikan, ia pun tampak luwes dengan busananya.

Baru-baru ini, Ariel Tatum kembali menjadi perbincangan publik karena potretnya yang memukau. Melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya, Ariel Tatum pamer potret dirinya dalam balutan wastra Indonesia.

Balutan kain itu dibuat menjadi dress dengan model kemben. Dress itu dibuat dari kombinasi antara kain songket dan tenun.

Diketahui bahwa dress tersebut merupakan rancangan dari Indira Laksmi Bali. Dress kain itu memiliki diberi nama “Kinari”.

Kinari merupakan simbol keabadian cinta yang digambarkan dengan wujud burung surgawi. Konon katanya, berwajah cantik khas wanita Indonesia, dengan berbagai talenta seni budaya.

Penampilan Ariel Tatum dalam balutan dress kain itu juga diperindah dengan aksesoris aksen emas yang ia kenakan. Mulai dari gelang, kalung, anting, hingga hiasan kepala.

Ariel Tatum tampak sangat luwes dengan segala pose dalam potret itu. Salah satunya ketika satu tangannya memegangi gentong dan satunya lagi diangkat ke atas seolah-olah memamerkan pesonanya.

Unggahan soal potret Ariel Tatum dalam balutan kain itu lantas menarik perhatian warganet. Beragam komentar pujian pun memenuhi unggahan itu.

“Masa iya ada manusia secantik ini, emang boleh ya?” komentar seorang warganet.

“Lihat foto ini berasa kembali ke masa lalu, tipikal gadis-gadis di cerita rakyat,” ujar warganet lain.

“Kalau ini cantiknya bukan main sih, cuma bisa geleng-geleng kepala,” imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan ini di kolom komentar. “Definisi kecantikan yang hakiki,” ungkapnya.

“Kok ada ya manusia secantik ini? Lebih pantas bidadari nggak sih,” tambah komentar dari salah satu warganet.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *