Gaya Wika Salim Jadi Tukang Bangunan Pakai Rok Mini, Gaji Sehari Rp10 Juta?

Suara.com – Belum lama ini, Wika Salim membagikan kisah perjuangannya membangun rumah impian dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air. Ceritanya pun berhasil menarik banyak simpati.

“Alhamdulillah (bangun rumah) nabung dari hasil kerja sampai keringat bercucuran. Nggak ada yang instan, prosesnya panjang banget bisa sampai di sini, bukan setahun, dua tahun,” ungkap Wika Salim lewat unggahan Instagram.

Empat tahun lalu, Wika Salim ingat dirinya belum punya apa-apa. Belum punya tim seperti sekarang, dirinya selalu berangkat kerja sendirian. Dia pun bersyukur karena bisa menguatkan diri sendiri dan akhirnya berhasil melewati masa sulit itu.

“Sampai akhirnya semuanya terasa semakin membaik. Allah kasih terus kejutan-kejutan yang aku sendiri nggak pernah nyangka. Meskipun selalu diselipkan ujian, tapi aku yakin itu cara Allah untuk aku naik kelas,” imbuh Wika Salim.

Pedangdut ini juga menuliskan, “Semoga teman-teman onlineku yang lagi berjuang dalam hal apa pun, Allah mudahkan rezeki untuk kalian, disehatkan badan kalian, jangan lupa bersyukur dan jangan pernah meredahkan kemampuan diri kita sendiri.”

Pada unggahan terkait, Wika Salim menyertakan beberapa foto dirinya yang seolah jadi tukang bangunan. Hanya saja, outfit yang dikenakan tampak tidak sesuai

Wika Salim memadukan crop top lengan panjang warna merah bata dengan rok mini putih. Dia juga memakai kacamata hitam sebagai fashion statement.

Hingga Sabtu (19/11/2022), unggahan Wika Salim itu telah mengumpulkan hampir 120 ribu likes. Ribuan komentar pun ditinggalkan warganet hingga rekan sesama figur publik.

“Keren, Wika! Ikut senang lihatnya. Gas terus,” komentar Denny Cagur.

“Proud of you, Sayang Cantik!” komentar Nafa Urbach.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang malah salah fokus dengan gaya Wika Salim. Dia dianggap terlalu cantik untuk berpose ala tukang bangunan.

“Tolong dibantu. Masa majikannya ngerjain sendiri, sih?” komentar seorang warganet.

“Nggak pakai ember baru, Kak, buat aduk semen?” komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, “Tukangnya seperti ini, gajian bisa 10 juta per hari.”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *