Gelar Acara Tedak Siten Baby Issa, Nikita Willy dan Suami Tampak Menawan Dalam Balutan Busana Adat Jawa

Suara.com – Putra aktris Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono, baru saja menjalankan prosesi tedak siten. Acara yang digelar pada Minggu (20/11/2022) itu diselenggarakan dengan nuansa adat Jawa yang kental.

Akun TikTok @/nikitawillyindra membagikan video momen tedak siten itu. Terlihat Nikita Willy tampak anggun memakai kebaya biru muda dan jarik cokelat.

Rambut perempuan 28 tahun itu disanggul dan riasan di wajahnya tampak cantik dengan riasan yang flawless. Sedangkan sang suami memakai beskap silver dan dipadukan dengan kain yang senada seperti Nikita Willy.

Beskap yang digunakan Indra Priawan rupanya kembar dengan buah hati tercinta. Mereka berdua juga kompak memakai blangkon.

Keluarga besar pasangan ini juga memakai busana adat Jawa dengan warna biru. Kain jarik yang dikenakan pun memiliki warna cokelat yang senada.

Baby Issa terlihat sangat tenang. Ia terlihat tak rewel mengikuti rangkaian prosesi tedak siten itu dalam gendongan ibunya.

Aura keibuan Nikita Willy pun benar-benar terpancar di sana. Baby Issa yang berusia 7 bulan itu tampak nyaman dalam pelukan sang ibu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Cantik banget Kak Niki pakai kebaya Jawa. Warnanya juga pas banget,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “MasyaAllah Anggun dan cantik Kak Niki,” ujar warganet ini.

“Aura keluarga ini beneran mahal banget ya. Keren,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (21/11/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Tedak siten merupakan salah satu tradisi Jawa yang digelar saat anak belajar menginjakkan kaki ke tanah. Ada beberapa rangkaian yang dilakukan seperti berjalan sambil menginjak bubur ketan 7 warna hingga memilih benda-benda.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *